Breaking News:

Berita Batanghari

Jelang Libur Nataru ASN Pemkab Batanghari Dilarang Cuti, Fadhil Arief: Kecuali Urgent

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief mengingatkan ASN di Pemerintah Kabupaten Batanghari jelang Natal dan Tahun Baru dilarang untuk cuti...

Penulis: A Musawira | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
A Musawira
Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief mengingatkan ASN di Pemerintah Kabupaten Batanghari jelang Natal dan Tahun Baru untuk mengikuti aturan terbaru dari Inmendagri.

Bupati menyebut nantinya ada beberapa pengetatan termasuk pengajuan cuti bagi ASN.

“Kebetulan juga pegawai di Batanghari ini mayoritas muslim jadi tidak banyak kemungkinan yang akan mengajukan cuti akhir tahun,” ujar Muhammad Fadhil Arief, Bupati Batanghari, Selasa (30/11/2021).

Walau begitu ada pegawai yang mengajukan cuti kata Bupati akan pihaknya seleksi, mana yang betul-betul urgen terhadap cuti mereka.

“Kalau sekedar mau liburan mesti kita halangin, mungkin liburan diwaktu lain, sehingga nanti tidak menimbulkan kerumunan di lokasi-lokasi wisata akibat sumbangan pegawai di Batanghari,” katanya.

Orang nomor satu di Batanghari ini menegaskan terhadap pegawai bila ambil cuti hanya sekedar untuk liburan sebaiknya jangan, karena tujuan ini akan pihaknya pending ke waktu lain.

"Kalau yang urgen seperti orang tuanya meninggal, atau mungkin ada hajatan anaknya itu kita berikan, itu hak mereka sebagai pegawai," pungkasnya.

Baca juga: HUT ke 50 Tahun Korpri, Fadhil Arief: Seluruh Pegawai Minta Kepastian

Baca juga: BNNK Batanghari Dipersilahkan Tes Urine ASN, Fadhil Arief: Laksanakan Secara Mendadak

Baca juga: PPP Batanghari Siap Laksanakan Muscab, Ketua DPW Fadhil Arief Tak Akan Mengintervensi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved