Breaking News:

Berita Batanghari

PPP Batanghari Siap Laksanakan Muscab, Ketua DPW Fadhil Arief Tak Akan Mengintervensi

Berita Batanghari-Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Batanghari siap menggelar Muscab.

Penulis: A Musawira | Editor: Nani Rachmaini
(Tribunjambi/A Musawira)
Muhammad Fadhil Arief, Ketua DPW PPP Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN-Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Batanghari siap menggelar Musyawarah Cabang (Muscab).

Muscab DPC PPP Kabupaten Batanghari diagendakan pada 21 November 2021 bersama PAC se-Kabupaten Batanghari.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jambi, Muhammad Fadhil Arief mengatakan dari hasil Muscab nanti akan membentuk formatur.

Formatur ini akan membentuk pengurus untuk lima tahun ke depan.

“Kita serahkan kepada peserta musyawarah. Bagaimana peserta musyawarah nanti menentukan yang terbaik untuk memimpin DPC PPP Kabupaten Batanghari,” kata Muhammad Fadhil Arief, Ketua DPW PPP Jambi pada Rabu (17/11/2021).

Jika calon Ketua DPC PPP Batanghari punya banyak nama kata Fadhil itu bagus, berarti ada semangat untuk membesarkan PPP di Batanghari.

“Saya inginkan banyak nama, supaya bisa membesarkan PPP ini. Nanti saya serahkan kepada peserta musyawarah. Saya tidak akan mengintervensi," ujarnya.

Fadhil bilang kriterianya dia harus memahami ideologi PPP. Dia harus bisa menerima siapa saja dan harus terbuka kepada sumber kaderisasi sehingga nanti semua kekuatan bisa dikolaborasikan.

"Partai ini menjadi wadah masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat karena tujuannya pasti untuk kesejahteraan. Kita mohon ketua nanti beserta pengurusnya betul-betul semangat dengan PPP yang baru ini," ucapnya.

Sementara terkait target pada Pileg 2024 mendatang dikatakannya semua kabupaten dan kota harus bertambah kursi.

“Semuanya bertambah, target suara bertambah. Pengurus yang solid yang bisa bergerak bersama untuk mendekati masyarakat,” pungkasnya. (*)

Baca juga: Tanjabtim Targetkan Desember PBB Capai 85 Persen, Baru Dua Kecamatan Ini Sudah 100 Persen

Baca juga: BPPRD Kota Jambi Akan Segera Perbaharui Data dan Digitalisasi Pelayanan PBB

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved