Breaking News:

Berita Batanghari

HUT ke 50 Tahun Korpri, Fadhil Arief: Seluruh Pegawai Minta Kepastian

Berita Batanghari-Bupati Batanghari, Fadhil Arief menyampaikan saat hari jadi Korpri yang ke-50 tahun dimanfaatkan para pegawai

Penulis: A Musawira | Editor: Nani Rachmaini
(Tribunjambi/A Musawira)
Bupati Batanghari, Fadhil Arief saat memimpin penandatangan perjanjian kinerja pegawai di Lingkup Pemkab Batanghari. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN- Bupati Batanghari, Fadhil Arief menyampaikan saat hari jadi Korpri yang ke-50 tahun dimanfaatkan para pegawai sebagai momentum untuk merefleksi diri.

Fadhil menyebut pegawai akan membuat rencana terhadap dirinya.

“Sehingga tugasnya sebagai pelayanan masyarakat betul-betul bisa melekat di tengah masyarakat dan bisa maksimal bekerja,” kata Muhammad Fadhil Arief Bupati Batanghari, Senin (29/11/202).

Bupati sampaikan bahwa kinerja yang profesional harus diukur dengan baik.

Satu di antaranya dengan penandatangan perjanjian kinerja sehingga nanti ada tujuan mereka untuk melaksanakan tugas.

Tak hanya itu, perjanjian kinerja ini kata bupati merupakan sarana kepala daerah sebagai PPK untuk bisa berlaku adil kepada pegawai di lingkup Pemkab Batanghari.

“Dengan target kinerja yang jelas, dengan evaluasi yang jelas dan dibuat rute jabatan yang jelas. Saya yakin dan percaya seluruh pegawai minta kepastian, kepastian terhadap karir mereka, kepastian terhadap rezeki mereka, hal ini akan kita coba ubah di Batanghari,” katanya.

Ia menyakini ASN yang profesional akan bekerja dengan baik, tapi profesional itu harus dimulai dan dibina supaya diberikan keyakinan kepada mereka bahwa kepala daerah bisa berlaku adil.

“Perjanjian kinerja yang jelas, kemudian ada sarana peningkatan kompetensi jadi nanti dengan BKPSDMD akan melatih, baik manajerial dan teknis yang mereka miliki. Karena semua kompetensi ini bagian dari undang-undang ASN yang harus melekat di setiap diri PNS di Batanghari,” pungkasnya. (*)

Baca juga: BNNK Batanghari Dipersilahkan Tes Urine ASN, Fadhil Arief: Laksanakan Secara Mendadak

Baca juga: Bupati Batanghari Kukuhkan Pengurus PPDI untuk Tiga Kecamatan, Ini Pesan Fadhil Arief

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved