Breaking News:

Satresnarkoba Polresta Jambi Masih Memeriksa Alamsyah, Selidiki Asal Sabu yang Dibawanya

Kasat Narkoba Polresta Jambi AKP George Alexander Pakke mengatakan, saat ini pihaknya masih terus melakukan pengembangan terkait asal-usul sabu...

ist
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Hingga kini, Satresnarkoba Polresta Jambi masih memeriksa Alamsyah alias Alam (40) warga Jalan Raden Suhur, RT 07, Desa Tangkit Baru, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi yang kedapatan membawa 4,67 gram sabu beberapa waktu lalu.

Kasat Narkoba Polresta Jambi AKP George Alexander Pakke mengatakan, saat ini pihaknya masih terus melakukan pengembangan terkait asal-usul sabu yang diamankan dari tangan tersangka, dan juga masih melakukan pemeriksaan apakah tersangka bandar atau pemakai.

“Berkas perkara masih dalam pemberkasan dan juga kita baru saja periksa beberapa saksi, masih banyak berkas perkara yang harus kita lengkapi guna untuk dilimpahkan ke JPU,” kata George, Minggu (5/7/2020) sore.

Sekolah di Tiga Zona Hijau Provinsi Jambi Sudah Boleh Dibuka, Ini Yang Harus Disiapkan Sekolah

Jasa Raharja Sigap Serahkan Santunan Korban Laka Lantas Bus Rapi di Sekernan

Bendungan Gila Di China, Sandaran Listrik Sampai Ada Isu Monster di Dalamnya, Ini Deretan Faktanya

Diberitakan sebelumnya, Tim Opsnal Satresnarkoba Polresta Jambi mengamankan Alamsyah alias Alam (40) warga Jalan Raden Suhur, Rt 07, Desa Tangkit Baru, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi, Sabtu (13/6/2020) lalu di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan.

Penulis: Aryo Tondang
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved