Breaking News:

Advetorial

Jasa Raharja Sigap Serahkan Santunan Korban Laka Lantas Bus Rapi di Sekernan

Laporan yang diterima dari Unit Laka Lantas Polres Muarojambi terhadap kecelakaan tunggal Bus PT Rapi pada kesempatan pertama langsung dilakukan untuk

ist
Jasa Raharja Cabang Jambi saat sambangi korban kecelakaan Bus Rapi di Muarojambi 

TRIBUNJAMBI.COM - Jasa Raharja Cabang Jambi langsung melakukan kunjungan on the spot ke Rumah Sakit terhadap korban kecelakaan Bus Rapi, Sabtu (4/7/2020).

Laporan yang diterima dari Unit Laka Lantas Polres Muarojambi terhadap kecelakaan tunggal Bus Rapi pada kesempatan pertama langsung dilakukan untuk mendata korban.

Kecelakaan yang melibatkan Bus Rapi dari Jambi menuju Merlung yang bermuatan 11 penumpang tersebut menewaskan 2 orang dan korban luka-luka.

Bendungan Gila Di China, Sandaran Listrik Sampai Ada Isu Monster di Dalamnya, Ini Deretan Faktanya

BREAKING NEWS, Kasus Corona di Jambi Jadi 120 Pasien Positif Covid-19 & 81 Pasien Sembuh dari Corona

Faisal Sebut Muklis Serius Minta Dukungan Gerindra, Bukti Bakal Diusung Maju Pilkada Tanjabbar?

Tercatat korban meninggal dunia atas nama Agusriyanti dan Arya Julianto penumpang bus di mana Jasa Raharja dengan dukungan sistem pelayanan yang terintegrasi dengan IRSMS Korlantas Polri, Dukcapil, rumah sakit dan perbankan akan menyerahkan santunan kepada masing-masing ahli waris korban Meninggal Dunia sesuai domisili korban dalam kurun waktu kurang dari 24 jam dengan total santunan sebesar Rp 100 juta.

Santunan tersebut diserahkan pihak Jasa Raharja kepada ahli waris korban atas nama Suriadi yakni suami sah almarhumah Agusriyanti dan ayah kandung almarhum Arya Julianto.

Semua korban terjamin UU No 33 dan berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan No 15 dan 16 tahun 2017, bagi seluruh penumpang angkutan umum yang mengalami laka tunggal di mana korban meninggal dunia, masing-masing ahli warisnya berhak menerima santunan sebesar Rp 50 juta.

Sementara bagi seluruh korban luka-luka laka tunggal Bus Rapi di Rumah Sakit terjamin Jasa Raharja dengan santunan biaya luka-luka maksimal sebesar Rp 20 juta.

Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved