Advetorial

Hadiri HUT Dharma Wanita, Maulana Sebut Wanita Berperan Penting Dalam Pembangunan Kota Jambi

Wakil Wali Kota Jambi Maulana, Sabtu pagi (16/11) menghadiri Hut Darma Wanita Persatuan Kota Jambi yang ke 20 yang diadakan di lapangan Balaikota.

Hadiri HUT Dharma Wanita, Maulana Sebut Wanita Berperan Penting Dalam Pembangunan Kota Jambi
Tribunjambi/Rohmayana
Wakil Wali Kota Jambi Maulana, Sabtu pagi (16/11) menghadiri Hut Darma Wanita Persatuan Kota Jambi yang ke 20 yang diadakan di lapangan Balaikota Kantor Walikota Jambi. 

Hadiri HUT Dharma Wanita, Maulana Sebut Wanita Berperan Penting Dalam Pembangunan Kota Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Wakil Wali Kota Jambi Maulana, Sabtu pagi (16/11) menghadiri Hut Darma Wanita Persatuan Kota Jambi yang ke 20 yang diadakan di lapangan Balaikota Kantor Walikota Jambi. Suasana keluarga yang harmonis, kata Maulana, dengan sendirinya akan memacu suami bekerja dengan maksimal, sehingga prestasipun akan dicapai.

Maulana mengatakan bahwa tujuan acara ini untuk meningkatkan silaturahmi di antara kita dan untuk melakukan pembinaan di antara Aparatur Sipil Negara (ASN). 

“Ketika di rumah tangganya baik dan sejahtera, maka kinerja para ASN akan meningkat,” ujar Maulana.

Peran darma wanita kedepannya adalah sering melakukan silaturahmi gathering.

“Semua atasan memperhatikan bawahannya tidak hanya ASN, tetapi istri ASN dan keluarganya itu sangat penting sekali. Insyaallah kegiatan seperti ini kata Maulana, silaturahmi kita semakin dekat dan akrab, sehingga tidak ada masalah kerjaan di selesaikan apabila kita kompak,” tuturnya.

Fasha Dianugerahi Penghargaan Tokoh Peduli Pers oleh PWI

Terkendala Infrastruktur, 3000 Hektar Lebih Sawah di Merangin Tidak Produktif

Jelang Pilkada Serentak, ASN Kabupaten Bungo Diminta Tetap Netral

Dikatakan Maulana jika di rumah tangganya tenang dan nyaman, maka Insyaallah kinerjanya akan baik. “Jadi ini menjadi perhatian kita bersama, salah satunya adalah hari ini kegiatan senam bersama dan gembira dalam hari ulang tahun dharma wanita persatuan ke-20," ujar Maulana dalam sambutannya.

Tampak hadir Sekda Budidaya dan para kepala OPD, ketua TP PKK Yuliana Fasha, ketua GOW Nadiyah Maulana serta pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Jambi lainnya.

Ditambahkan Maulana, dirinya dan Wali Kota Sy Fasha bisa sukses karena ada dukungan dari istri. Karena, kepada istri dan anak-anaklah seorang suami bersandar.

Mengingat pentingnya peran keluarga, Maulana berharap kegiatan yang dapat mempererat hubungan harmonis antar anggota dharma wanita dengan suami, terus dilakukan.

Halaman
12
Penulis: Rohmayana
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved