Advetorial

Fasha Dianugerahi Penghargaan Tokoh Peduli Pers oleh PWI

PWI Provinsi Jambi menggelar syukuran gedung seretariat PWI Provinsi Jambi, di Jalan Jakarta Ujung, No 3 Kotabaru, Kota Jambi, Sabtu (16/11).

Fasha Dianugerahi Penghargaan Tokoh Peduli Pers oleh PWI
IST
Wali Kota Jambi Syarif Fasha dapat penghargaan dari PWI. 

Fasha Dianugerahi Penghargaan Tokoh Peduli Pers oleh PWI

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi menggelar syukuran gedung seretariat PWI Provinsi Jambi, di Jalan Jakarta Ujung, No 3 Kotabaru, Kota Jambi, Sabtu (16/11).

Gedung yang dibangun sejak 1998 itu baru selesai direnovasi. Kegiatan peresmian itu turut dihadiri Ketua Umum PWI Pusat, Atal Depari dan Wakil Ketua Dewan Pers Hendri CH Bangun.

Wali Kota Jambi Sy Fasha mendapat penghargaan dari PWI sebagai tokoh peduli pers. Dirinya mengatakan, dengan penghargaan ini diharapkan dapat memicu semangat untuk membawa kemajuan di Kota Jambi.

“Ternyata perhatian kami kepada insan pers juga menjadi perhatian. Terima kasih atas penganugerahan ini,” kata Fasha.

Fasha menyebutkan, kedepan juga bisa bersinergi dengan para wartawan yang tergabung dalam PWI Jambi guna mensosialisasikan program-program pemerintah.

Pemprov Jambi Resmi Hibahkan Aset LPMP ke Kemendikbud, Demi Pendidikan

Baru Dibeli, Mobil Alphard Hilang di Parkiran RSUD Raden Mattaher Jambi, Dirut Rumah Sakit Bingung

TERUNGKAP Detik-detik Pilot Batik Air Pingsan Saat Bawa Pesawat Terbang Dari Jakarta ke Kupang

"Saya juga mengucapkan selamat atas peresmian gedung barunya. Semoga bermanfaat dan dapat digunakan sebagaimana mestinya," katanya.

Ketua PWI Provinsi Jambi Ridwan Agus DPT mengatakan, acara syukuran tersebut dirangkai dengan penganugerahan PWI Jambi Award 2019.

Salah satunya diberikan kepada mantan Gubernur Jambi (alm) Abdurrahman Sayoeti. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk terima kasih PWI Provinsi Jambi kepada mantan Gubernur Jambi tersebut yang sudah sangat peduli dengan keberadaan PWI Provinsi Jambi.

“Pada zaman beliau jadi Gubernur lah gedung PWI Provinsi Jambi ini dibangun tahun 1998 lalu. Setelah 21 tahun berlalu, gedung ini baru saja kami direhab. Beberapa bagian ada yang ditambah supaya lebih nyaman bagi seluruh anggota PWI Provinsi Jambi dan mitra yang datang,’’ kata Ridwan Agus.

Selain itu, penganugerahan juga diberikan kepada Wali Kota Jambi, Syarif Fasha. Ia dianugerahi PWI Jambi Award karena kepedulian terhadap pers.

"Beberapa kebijakannya juga sangat memperhatikan terhadap insan pers, mulai dari peningkatan kualitas SDM dan lainnya," katanya.

Agus mengatakan bahwa PWI merupakan organisasi besar. Oleh karena itu keberadaan sekretariat harus nyaman.

"Dengan kantor yang nyaman, kerja pun jadi enak. Sehingga akan banyak ide yang muncul untuk kemajuan PWI Provinsi Jambi kedepannya,’’ katanya. (Rohmayana)

Penulis: Rohmayana
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved