Wabup Amir Sakib Sebut Jambore Kader PKK Tingkatkan Kesejahteraan Keluarga

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Amir Sakib menghadiri acara Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2019.

Wabup Amir Sakib Sebut Jambore Kader PKK Tingkatkan Kesejahteraan Keluarga
ist
Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Amir Sakib menghadiri acara Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2019. 

Wabup Amir Sakib Sebut Jambore Kader PKK Tingkatkan Kesejahteraan Keluarga

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Amir Sakib menghadiri acara Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2019 yang digelar di depan Gedung BPSDM Provinsi Jambi, Rabu (04/9).

Jambore kader PKK tingkat Provinsi Jambi dengan tema "mewujudkan SDM kader PKK yang unggul menuju Jambi Tuntas dan Indonesia maju" ini di buka langsung oleh Gubernur Jambi Fahrori Umar.

Wakil Bupati ditemui usai acara, sampaikan apresiasi atas penampilan masing-masing kabupaten kota, utamanya penampilan Kader PKK dari Tanjab Barat.

Menurutnya setiap penampilan masing-masing peserta cukup memuaskan dan kegiatan ini diharapkan kedepannya memberikan kontribusi dalam kesejahteraan keluarga. 

Baca: Suami Terdakwa Rosmini Mengaku Tak Tahu Istrinya Pakai Narkoba

Baca: Sidang Perkara Pembunuhan Kades Dusun Sekampil, Jaksa Hadirkan Anak dan Keponakan Korban

Baca: 76 Kali Kebakaran Lahan Terjadi di Kota Jambi, Daerah Perbatasan Muarojambi Paling Banyak

Baca: Kala Hutan di Muarojambi Mulai Hilang Terbakar

Baca: Bungo Punya Sirkuit Swaranadwipa Nusantara, Digadang-gadang Terbaik se Indonesia

"Kita tadi sama-sama saksikan penampilan dari tiap kabupaten, semuanya bagus, termasuk penampilan Kader PKK kita. Harapannya kegiatan ini dapat berkontribusi dalam mensejahterakan keluarga," ujar Wabup.

Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Rahimah Fachrori Umar dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya atas terselenggaranya Jambore PKK tahun 2019 ini. Menurutnya, kader PKK provinsi jambi ini mampu bersaing untuk tingkat nasional dengan dukungan semua pihak yang terlibat.

"PKK di seluruh Provinsi Jambi dapat memperkuat kemitraan dan sinergitas untuk mendukung terwujudnya SDM unggul dan Indonesia maju " ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Gubernur Jambi Fahrori umar mengingatkan bahwa PKK harus benar-benar dapat berperan aktif dalam mewujudkan keluarga-keluarga yang sehat dan sejahtera. 

Dirinya mengapresiasi semangat para kader PKK dari kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Jambi dalam mengikuti Jambore PKK Tingkat Provinsi.

"Jambore PKK ini dapat dijadikan sebagai sarana para kader PKK untuk dapat menambah pengetahuan, serta mempererat tali silaturrahmi antar kader PKK se-Provinsi Jambi," katanya.

Gubernur melihat semangat yang luar biasa dari peserta, yang lebih luar biasa lagi didukung betul oleh Bupati dan Walikota. (Darwin Sijabat/ Tribunjambi.com)

Penulis: Darwin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved