Terbaru, Canon Hadirkan Printer PIXMA Ink Efficient G-series dan Canon PIXMA TS707

Canon melalui PT. Datascrip kembali menghadirkan generasi printer terbaru, yakni PIXMA Ink Efficient G-series dan Canon PIXMA TS707.

Terbaru, Canon Hadirkan Printer PIXMA Ink Efficient G-series dan Canon PIXMA TS707
Tribunjambi/Fitri Amalia
Canon Hadirkan Printer PIXMA Ink Efficient G-series dan Canon PIXMA TS707. 

Terbaru, Canon Hadirkan Printer PIXMA Ink Efficient G-series dan Canon PIXMA TS707

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Canon melalui PT. Datascrip sebagai authorized distributornya di Indonesia kembali menghadirkan generasi printer terbaru, yakni PIXMA Ink Efficient G-series dan Canon PIXMA TS707. Printer dengan sistem tangki tinta yang bisa diisi ulang dan printer penunjang kreativitas dan produktivitas.

PIXMA Ink Efficient G-series hadir dengan tiga pilihan tipe sesuai dengan kebutuhan anda, yakni G6070, G5070 dan GM2070. Ketiganya hadir dengan teknologi terbaru untuk memenuhi beragam kebutuhan cetak yang banyak, murah dan berkualitas. Selain desain yang lebih ringkas, printer PIXMA seri G terbaru ini memiliki banyak fitur unggulan, di antaranya kapasitas tangki penyimpanan kertas yang besar, teknologi cetak dua sisi secara otomatis hingga mendukung koneksi melalui jaringan.

Andryan Widyatmoko Pranata, Marketing Executive of Canon Consumer System Product Division PT. Datascrip mengatakan, produk ini ideal untuk pelaku bisnis kecil dan menengah serta kantor yang memiliki kebutuhan cetak dalam volume besar, ketiga varian generasi terbaru PIXMA seri G ini ditujukan untuk mereka yang memiliki kebutuhan cetak banyak dalam kesehariannya.

Baca: Belanja di Matahari Lippo Plaza Jambi Dapat Tiket Nonton Cinnemax, Catat Tanggalnya Sekarang

Baca: Saksi Dugaan Korupsi UIN STS Jambi Mangkir dari Panggilan Kejati

Baca: Atasi Masalah TB Paru, Pemkot Jambi akan Bedah 600 Rumah Kumuh

Baca: Setengah Paket Sabu Diganti Garam, Arisman Tertawa di Persidangan

Baca: Berebut Pasar dengan Ikan Sungai, Petani Patin di Jembatan Mas Mengeluh

"Jika hanya untuk kebutuhan cetak dokumen hitam putih bisa memilih PIXMA GM2070, jika ingin printer multifungsi yang bisa scan dan copy PIXMA G6070 bisa menjadi solusinya, sistem tangki tinta isi ulang telah disempurnakan dengan memperbarui desain botol tinta serta meningkatkan kualitas tinta pigmen hitam untuk menghasilkan kualitas cetak yang sempurna," ujarnya.

Ia mengatakan, printer PIXMA Ink efficient G-series ini memiliki tangki tinta isi ulang yang terintegrasi dalam body printer sehingga bentuknya lebih ringkas. Canon juga menghadirkan desain terbaru botol tinta isi ulang yang lebih mudah mengalir tanpa perlu ditekan. Botol tinta di desain khusus saluran dua arah dalam corong botol mengatur tekanan udara secara cerdas sehingga pengisian tinta di printer berhenti secara otomatis setelah mencapai kapasitas maksimum.

Satu botol tinta asli Canon dapat mencetak 8.300 halaman dokumen hitam putih dan 7.700 halaman full colour. Selain itu untuk mencetak foto ukuran 4R printer ini hanya membutuhkan waktu 37 detik. Spesialnya pengguna juga dapat menghemat pemakaian kertas dengan memanfaatkan fitur Auto Duplex Printing yang dapat mencetak dokumen dua sisi depan belakang tanpa perlu membeli kertas secara manual.

"Ketiga tipe ini sudah dilengkapi dengan Auto Duplex Printing," ujarnya.

Kapasitas tinta yang dapat mencetak dalam volume banyak didukung dengan daya tampung kertas hingga 350 lembar. Printer PIXMA seri G ini dapat digunakan lebih dari satu perangkat karena telah didukung dengan koneksi jaringan kabel dan nirkabel LAN. Ketiga tipe ini juga dapat terkoneksi dengan perangkat smartphone menggunakan koneksi Wi-Fi tanpa melalui jaringan router. Aktivitas mencetak bisa dilakukan langsung melalui aplikasi Canon Print inkjet atau SELPHY.

Baca: Lulus Seleksi Al Azhar Tapi Tak Punya Uang, Niat Anak Jambi Kuliah di Mesir Terancam Pupus

Baca: Puluhan Ribu SPPT Belum Diterbitkan, BPPRD Sarolangun Segera Lakukan Kajian

Baca: Jembatan Sungai Batang Merao Runtuh, Warga Lubang Kerinci Kaget Dengar Suara Keras Habis Magrib

Baca: Ini 10 Penyakit Paling Banyak Serang Warga Bungo, 20 Ribu Orang Terserang ISPA

Baca: Miris, Tak Hanya Tulang, Warga Tebo Temukan Ini di Dalam Perut Buaya Senyulong Berusia 30 Tahun

Selain PIXMA Ink efficient G-series, hadir pula Canon PIXMA TS707, printer yang didesain untuk menunjang kreativitas dan produktivitas penggunanya. Printer ini memiliki aplikasi Canon Poster Artist Lite dan Easy-PhotoPrint Editor yang dapat digunakan untuk membantu pembuatan materi promosi bisnis. Software yang dapat diunduh secara gratis ini memiliki ribuan desain template foto dan clip art yang bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan pembuat materi, poster, flyer dan lainnya. Mencetak label CD juga dapat dilakukan dengan printer ini.

Uniknya, PIXMA TS707 tidak hanya untuk keperluan bisnis, printer ini dapat mencetak stiker kuku dengan aplikasi Nail Sticker Creator.

"Ini biasanya digunakan untuk wanita-wanita saat ini yang ingin mempercantik penampilan kukunya dengan waktu yang singkat, tidak ribet, dan hasilnya sesuai dengan desain pilihan pengguna, cukup pilih desain nail art yang mau dipakai, bebas, tinggal print dengan PIXMA TS707," ujarnya.

Masih banyak lagi keunggulan printer PIXMA Ink efficient G-series yang dapat anda rasakan sendiri saat memakainya.

Untuk harga Canon PIXMA G6070 dengan harga Rp 5,5 juta, Canon PIXMA G5070 di banderol Rp 3,5 jutaan, Canon PIXMA GM2070 dengan harga Rp 2,9 jutaan dan Canon PIXMA TS707 Rp 2,1 jutaan.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved