Caleg PBB Dapil I Tungkal Ilir, Lulus CPNS, Ini yang Dilakukan BKPSDM dan KPUD

Setelah dilaksanakannya koordinasi dengan Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia, ternyata dua nama yang sama itu adalah satu orang

Caleg PBB Dapil I Tungkal Ilir, Lulus CPNS, Ini yang Dilakukan BKPSDM dan KPUD
grafis wawan/ruliyanto
Ilustrasi. Pengumuman CPNS di Tanjab Barat, telah dilakukan. Ternyata dari nama-nama yang lulus tersebut, terdapat satu nama yang juga Caleg di Tanjab Barat 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Darwin Sijabat

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Rahmayanti, Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Bulan Bintang (PBB),  terdaftar sebagai Caleg dengan daerah pemilihan I, Kecamatan Tungkal Ilir dan lainnya. Namun, pengumumam kelulusan CPNS Tanjab Barat, belum lama ini, juga mengeluarkan nama dan orang yang sama. 

KPUD Tanjab Barat, ketika dikonfirmasi Tribunjambi.com, mengiyakan nama CPNS yang lulus terdaftar sebagai caleg Tanjab Barat.

Setelah dilaksanakannya koordinasi dengan Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), ternyata dua nama yang sama itu adalah satu orang.

Baca: BPKSDM Tanjabbar Lakukan Pencocokan, Hasilnya Peserta CPNS yang Lulus dan Caleg, Orang yang Sama

Baca: Gara-gara Illegal Drilling, 8 Terdakwa Diadili di Pengadilan

Baca: Syukuran, 364 Guru, Kepsek dan Pengawas di Disdik Kota Jambi Naik Pangkat

M Taufik, Komisioner KPUD Tanjab Barat kepada Tribunjambi.com menyebutkan, berdasarkan surat dari BKPSDM yang masuk, pihaknya sudah berkoordinasi dengan BKPSDM dan mencocokkan data.

"Nama yang kami umumkan di DCT itu, kami sesuaikan dengan nama dari BKPSDM. Ternyata nama tersebut atas nama Rahmayanti, sama dengan yang ada di DCT.

"Caleg tersebut dari Partai Bulan Bintang (PBB) terdaftar sebagai caleg dengan daerah pemilihan I, Kecamatan Tungkal Ilir dan lainnya," kata Taufik, menambahkan.

Terkait selanjutnya dan regulasi, KPUD akan tetap memasukkan nama dalam daftar calon anggota legislatif. Daftar caleg yang ada di DCT sudah diumumkan pada 20 september lalu.(*)

Baca: Nama Peserta Lulus CPNS Tanjab Barat Ada yang Sama Dengan Nama Caleg di DCT, Ini Sanksinya

Baca: Bocah 5 Tahun di Sumay, Tenggelam saat Mancing Bersama Teman-temannya

Baca: Pakai 3 Truk, Ratusan Warga Datangi Kejari Bungo, Minta Rio Rambah Diperiksa

Penulis: Darwin
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved