Satpol PP Merangin Demo

Unjuk Rasa di Kantor Bupati Merangin, Personil Satpol PP Keluhkan Soal Kesejahteraan

Yudi satu personil Satpol PP mengatakan, unjuk rasa ini dilakukan sebagai bentuk protes terkait kesejahteraan yang di bawah rata-rata

Penulis: Solehan | Editor: Rahimin
tribunjambi/solehan
Anggota Satpol PP Merangin saat melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Bupati Merangin, Kamis (13/4/2023) pagi. 

TRIBUNJAMBI.COM, MERANGIN - Puluhan personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Merangin, melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Bupati Merangin, Kamis (13/4/2023) pagi.

Dalam orasinya, Yudi satu personil Satpol PP mengatakan, unjuk rasa ini dilakukan sebagai bentuk protes terkait kesejahteraan yang di bawah rata-rata.

"Bertahun-tahun kami bekerja, bukannya naik gaji, tapi malah berkurang, bahkan uang saku untuk yang bertugas di pos jaga dihapuskan," katanya.

Puluhan personil Satpol PP Merangin bersiap untuk menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Bupati Merangin, Kamis (13/4/2023).
Puluhan personil Satpol PP Merangin bersiap untuk menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Bupati Merangin, Kamis (13/4/2023). (tribunjambi/solehan)

"Angkatan 2016 awalnya mendapatkan gaji Rp 800 ribu perbulan, sampai tahun 2022 gaji mengalami penurunan menjadi Rp 600 ribu. Sedangkan untuk angkatan 2007 mendapatkan gaji Rp 1 juta yang sebelumnya Rp 1,2 juta," katanya.

Sebenarnya tegas Yudi, hal ini sudah menjadi permasalahan sejak 2022 lalu, tempatnya saat pergantian kepala Satpol PP Merangin.

Sebelum melakukan unjuk rasa ke kantor Bupati Merangin, personil Satpol PP Merangin ini pernah menggeruduk rumah pribadi Bupati Merangin Mashuri.

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: BREAKING NEWS Puluhan Personil Satpol PP Merangin Demo di Kantor Bupati

Baca juga: Kasat Pol PP Merangin Sebut Orang yang Jadi Provokator Jarang Masuk Kantor

Baca juga: Akui Sempat Ancam Pecat Beberapa Personel, Kasat Pol PP Merangin: Mereka Provokator

 

Sumber: Tribun Jambi
BERITATERKAIT
  • Berita Terkait :#Satpol PP Merangin Demo
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved