Berita Tebo

Selesai Tugas di Op Damai Cartenz, Kapolres Tebo Beri Penghargaan Personilnya

Personil Polres Tebo selesai penugasan dari Papua. Mereka tergabung dalam operasi Damai Cartenz. Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega berikan piagam penghar

Penulis: Sopianto | Editor: Suci Rahayu PK
Tribunjambi.com/Sopianto
Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega berikan piagam penghargaan kepada Brigadir Dian Sulistiyo Margono dan Bripda Hartoni yang baru saja dinas di Papua 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Personil Polres Tebo selesai penugasan dari Papua. Mereka tergabung dalam operasi Damai Cartenz.

Operasi Damai Cartenz merupakan operasi dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakan dari Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) dan Kelompok Kriminal Politik (KKP) di wilayah hukum Polda Papua.

Pada Jumat (20/1/2023) dilaksanakan upacara pemberian piagam penghargaan kepada Brigadir Dian Sulistiyo Margono dan Bripda Hartoni.

Upacara dilaksakan di lapangan Mapolres Tebo dan dipimpin Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega didampingi PJU Polres Tebo.

Upcara ini merupakan upacara pemberian Piagam Penghargaan kepada personel berprestasi dan penyambutan Bintara yang mutasi dari Polda Jambi ke Polres Tebo.

Melalui upacara ini, Kapolres Tebo berikan piagam pengharagaan kepada 2 personel Polres Tebo yaitu Brigadir Dian Sulistiyo Margono dan Bripda Hartoni.

Baca juga: Jumat Curhat, Polsek Sungai Manau: Merubah Lahan eks PETI Jadi Lahan Pertanian

Baca juga: Netizen Tetap Dukung Bunda Corla, Nikita Mirzani: Makan tu bunda lo

Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih dari Kapolres Tebo, kepada personel yang telah memberikan pengabdiannya pada operasi Damai Cartenz yang juga merupakan bentuk tanggung jawab dan loyalitas kepada institusi dan negara.

"Saya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik," ungkapnya.

Menurutnya, ini tidak mudah dilaksanakan perlu kesungguhan dan keikhlasan, tidak semua orang bisa melaksanakannya. Apa yang sudah ditorehkan saudara merupakan wujud tanggung jawab dan loyalitas saudara kepada institusi dan negara.

Diakhir arahannya, diri nya juga menyampaikan selamat bergabung kepada personil Polda Jambi yang dimutasikan ke Polres Tebo.

"Selamat bertugas di Polres Tebo dan berikan pengabdian dan loyalitas terbaik dalam pelaksanaan tugas di Polres Tebo,"pungkasnya. (Tribunjambi.com/Sopianto)

 

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Jumat Curhat, Polsek Sungai Manau: Merubah Lahan eks PETI Jadi Lahan Pertanian

Baca juga: Loker Jambi Hari Ini 20 Januari 2023, Gaji Mencapai Rp7 Juta

Baca juga: Hendra Kurniawan Cs Hari Ini Jalani Sidang Obstruction of Justice, Hadirkan Saksi A De Charge

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved