Anggota Dewan Apresiasi Kerja Sama BPJS Kesehatan dengan RS H Abdurrahman Sayoeti

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi, Muhammad Zayadi mengapresiasi kerja sama BPJS Kesehatan dengan RS Abdurrahman Sayoeti.

Penulis: Fitri Amalia | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Fitri Amalia
Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi, Muhammad Zayadi mengapresiasi kerja sama BPJS Kesehatan dengan RS Abdurrahman Sayoeti. 

 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kerja sama antara Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dengan Rumah Sakit (RS) H Abdurrahman Sayoeti juga disambut baik anggota DPRD Kota Jambi

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi, Muhammad Zayadi mengapresiasi kerja sama yang terjalin. 

"Kami sangat mengapresiasi kerja sama yang terjadi antara BPJS Kesehatan dengan RS H Abdurrahman Sayoeti, dan memang dari awal komisi IV selalu mendukung kita juga sangat mendorong disegerakan kerja sama," ujarnya. 

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Jambi sehingga program kerja (proker) ini bisa segera terealisasi. 

"Terkhusus kami sendiri dapil Pelayangan dan Danau Teluk merasakan betul urgensi dari RS H Abdurrahman Sayoeti, yang dulunya Puskesmas Olak Kemang, sebelum kerjasama ini terwujud kebanyakan warga berobat di puskesmas dan dokter praktek, diharapkan dengan kerja sama ini masyarakat dapat menikmati fasilitas yang telah disiapkan pemerintah kota sehingga tentu dalam konteks ekonomi dan sosial bisa meringankan apalagi MOU dengan BPJS Kesehatan sudah terlaksana," jelasnya.

Baca juga: BPJS Kesehatan Jalin Kerja Sama dengan Rumah Sakit H Abdurrahman Sayoeti

Anggota dewan dari Dapil pelayangan sangat mensuport dan berharap dukungan dari Wali Kota sebagai kepala daerah. 

"Mudah-mudahan kerja sama ini semakin baik tentu harapan kami juga kepada BPJS Kesehatan mungkin ada hal-hal sedikit trouble di masyarakat mudah mudahan bisa meringankan," pungkasnya.

Baca juga: Wali Kota Jambi Minta Layanan BPJS Kesehatan di RS Abdurrahman Sayoeti Disosialisasikan ke Warga

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved