Berita Sungai Penuh

Masjid Agung Pondok Tinggi Dipilih Sebagai Lokasi Pertama Safari Ramadhan Pemkot Sungai Penuh

Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir didampingi Wakilnya Alvia Santoni, menggelar Safari Ramadhan 1443 H/2022 M ke Masjid Agung Pondok Tinggi...

Penulis: Herupitra | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir didampingi Wakilnya Alvia Santoni, menggelar Safari Ramadhan 1443 H/2022 M ke Masjid Agung Pondok Tinggi 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir didampingi Wakilnya Alvia Santoni, menggelar Safari Ramadhan 1443 H/2022 M ke Masjid Agung Pondok Tinggi, Rabu (6/4).

Masjid Agung Kecamatan Pondok Tinggi dipilih sebagai lokasi pertama dalam rangkaian safari ramadhan kali ini. Turut dihadiri Dandim 0417/Krc, Polres Kerinci, Pj Sekda, Kepala SKPD serta Camat Pondok Tinggi.

Dalam kesempatan tersebut Wako Ahmadi menyerahkan secara simbolis bantuan pembangunan Masjid Agung yang bersumber dari Dana Hibah Pemkot senilai 10 Jt rupiah.

Wako Ahmadi dan Wawako Antos yang fokus dalam peningkatan kualitas SDM, dan lingkungan mengharapkan sinergitas dalam pembangunan Kota Sungai Penuh yang Maju dan Berkeadilan.

"Sinergitas untuk membangun Kota Sungai Penuh, terutama tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat," ujar Wako

Lebih lanjut Wako menyampaikan "Salah satu program yang perlu sinergitas adalah mengaktifkan kembali TPA/TPSA dengan harapan memperkuat karakter Rohani," pungkasnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Puluhan Hektare Sawah di Sungai Penuh Kekeringan, Petani Terancam Gagal Panen

Baca juga: Program TPS3R Pemkot Sungai Penuh Terganjal

Baca juga: Beredar Kabar Demokrat akan Ganti Ketua DPRD Kota Sungai Penuh

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved