Berita Sungai Penuh

Beredar Kabar Demokrat akan Ganti Ketua DPRD Kota Sungai Penuh

Beredar kabar, bahwa Posisi jabatan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh yang dijabat oleh Fajran bakal segera diganti oleh Partai Demokrat Sungai Penuh.

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Beredar Kabar Demokrat akan Ganti Ketua DPRD Kota Sungai Penuh
Net
18092016_logo demokrat

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Beredar kabar, bahwa Posisi jabatan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh yang dijabat oleh Fajran bakal segera diganti oleh Partai Demokrat Sungai Penuh.

Informasi akan adanya Pergantian Antar Waktu (PAW) jabatan Ketua DPRD Kota Sungaipenuh ini akan dilakukan pada April tahun 2022.

Hal ini sesuai dengan kesepakatan awal di DPC Demokrat Kota Sungaipenuh bahwa posisi Ketua DPRD Kota Sungai Penuh akan diganti pada pertengahan masa jabatan.

Salah satu kader Demokrat Kota Sungai Penuh yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan informasi tersebut.

Menurut dia, pergantian jabatan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh ini sama persis dengan periode sebelumnya.

Di mana saat itu, Ketua DPRD Sungai Penuh yang dijabat oleh Mulyadi Yacoub, digantikan oleh Fikar Azami pada pertengahan masa jabatan.

Hanya saja, dirinya tidak menyebutkan siapa yang akan menggantikan Fajran sebagai Ketua DPRD Kota Sungai Penuh tersebut.

"Sesuai dengan perjanjian awal, pergantian posisi Ketua DPRD Sungai Penuh akan dilakukan pada bulan April tahun 2022 ini," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Kota Sungaipenuh, Fikar Azami, dikonfirmasi membenarkan bahwa Fajran yang menjabat ketua DPRD Sungai Penuh akan diganti.

Dia mengatakan perjanjian pembagian masa jabatan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh ini sebelumnya telah dibuat dihadapan notaris.

"Benar, memang kedua belah pihak pernah membuat perjanjian di hadapan notaris terkait pembagian masa jabatan ketua DPRD," ujarnya.

Ditanya siapa yang akan menggantikan Posisi Fajran di Katua DPRD Sungai Penuh? Fikar masih malu-malu untuk menyebutkannya.

"Mungkin iya, tapi kita (partai,red) tidak ada menyiapkan penggantinya, karena keduanya telah ada perjanjian di notaris untuk jabatan ketua DPRD sampai April 2022," pungkasnya.

Ketua DPRD Sungai Penuh, Fajran, saat dikonfirmasi melalui WhatApps belum ada tanggapan terkait yang akan menggati posisinya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Wali Kota Sungai Penuh Kukuhkan Pengurus Dewan Kesenian, Ikatan Bujang Gadis & Putra/i Pariwisata

Baca juga: Wako Ahmadi Zubir Launching Program Unggulan di SMPN 1 Sungai Penuh

Baca juga: Pemkot Sungai Penuh Gelar Rapat Terkait Kebutuhan BBM

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved