Breaking News:

Berita Sungai Penuh

Terekam CCTV Dua Pemuda Aniaya Orang Tua yang Keterbelakangan Mental di Sungai Penuh

Viral video di media sosial dua orang pemuda di Kota Sungai penuh menganiaya seorang kakek yang diketahui keterbelakangan mental. Atas perbuatan terse

Penulis: Herupitra | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
IST
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Viral video di media sosial dua orang pemuda di Kota Sungai Penuh menganiaya seorang kakek yang diketahui keterbelakangan mental. Atas perbuatan tersebut, kini kedua pemuda itu harus berurusan dengan pihak berwajib.

Dalam video tersebut nampak dua pemuda menghampiri seorang kakek yang sedang berjalan. Lalu salah satunya menendang benda yang dipegang kakek tersebut hingga terlepas.

Pemuda yang satunya lagi lalu menarik kakek tersebut dan melepaskan beberapa pukulan dengan tangannya ke arah wajah dan kepala kakek malang itu. Pukulan tersebut membuat sang kakek tersungkur ke jalan. Setelah itu kedua pemuda tersebut langsung melarikan diri.

Kapolres Kerinci melalui Kasat Reskrim Polres Kerinci, Iptu Edi Mardi mengatakan, terkait dengan viralnya video di medsos adanya dua orang pemuda melakukan penganiayaan terhadap orang tua, pihaknya telah melakukan penyelidikan.

Kedua pemuda yang diduga pelaku, kini juga berhasil diamankan pada, Selasa (11/1/2022).

"Kedua pelaku yang kita amankan yakni, KDR ukur 19 dan KK umur 17 tahun," kata Kasat Reskrim.

Diungkapkannya, terduga pelaku tersebut keduanya merupakan pemuda pengangguran. Mereka tinggal di Desa Berok, Kecamatan Sungai Bungkal dan Desa Lawang Agung, Kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungai Penuh.

Disampaikannya, berdasarkan pengecekan CCTV kejadian penganiayaan terjadi pada, Minggu (9/1/2022) sekira pukul 01.09 Wib, bertempat di Jalan M. Yamin Dekat Hall Bulutangkis Kota Sungai Penuh.

"Korban diketahui bernama Yusran laki-laki umur 60 tahun. Korban diduga mengalami gangguan kejiwaan atau keterbelakangan mental dan tidak mempunyai keluarga (gelandangan)," jelasnya.

Hingga saat ini lanjut Kasat, pihaknya masih melakukan pemeriksaa terhadap diduga pelaku penganiayaan tersebut.

"Masih kita lakukan pemeriksaan terdapat kedua terduga pelaku tersebut," pungkasnya.

Baca juga: Tersangka Penganiayaan di Tempat Hiburan Malam di Alam Barajo Masih Mendekam di Polsek Kotabaru

Baca juga: Pelaku Penganiayaan di Sarolangun Bikin Putus Tangan Yusril, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Baca juga: Penganiayaan Berat di Sarolangun, Tangan Yusril Putus Setelah Korban Tiba-tiba Keluarkan Parang

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved