Berita Sarolangun

Pelaku Penganiayaan di Sarolangun Bikin Putus Tangan Yusril, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Berita Sarolangun-Pelaku penganiayaan Yusril (30) warga desa Muara Cuban, Batang Asai Kabupaten Sarolangun telah diamankan

Penulis: Rifani Halim | Editor: Nani Rachmaini
TRIBUNJAMBI/RIFANI HALIM
Seorang warga Batang Asai, Kabupaten Sarolangun terpaksa harus kehilangan tangan sebelah kiri putus dan paha luar, 6 Desember 2021 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Pelaku penganiayaan Yusril (30) warga desa Muara Cuban, Batang Asai Kabupaten Sarolangun telah diamankan oleh kepolisian sektor Batang Asai.

Kapolsek Batang Asai AKP Pujiarso menyebutkan, setelah mendapatkan informasi penganiayaan, anggota Polsek Batang Asai langsung menuju ke lokasi yang berada jalan Ladang Darat Lubuk Batang Desa Muara Pemuat.

"Sudah diamankan, dengan masyarakat pelaku akhirnya bisa dibawa ke Polsek Batang Asai," ungkapnya, Senin (6/12/2021).

Sementara itu, keadaan korban tidak meninggal dunia. Korban awalnya dilarikan ke Puskesmas Batang Asai untuk mendapatkan pertolongan pertama.

"Setelah itu dirujuk ke rumah sakit umum daerah Kabupaten Sarolangun untuk penanganan lebih lanjut akibat luka yang cukup parah," katanya.

Kejadian tersebut mengakibatkan tangan kiri Yusril terpisah dari tubuh dan luka robek di bagian paha.

Sebelumnya diberitakan, seorang warga Batang Asai, Kabupaten Sarolangun terpaksa harus kehilangan tangan sebelah kiri putus dan paha luar sebelah kiri luka robek bekas sabetan benda tajam.

Kapolsek Batang Asai AKP Pujiarso menyebutkan, tindak pidana penganiayaan berat tersebut terjadi di jalan Ladang Darat Lubuk Batang Desa Muara Pemuat sekira pukul 07:00 WIB, Senin (6/12/2021).

Kronologis kejadian, pelaku dan korban berpapasan, tanpa sebab tiba-tiba korban mencabut parang yang ada di pinggangnya langsung menyerang pelaku.

"Pelaku Samsul (40) langsung menghindar sambil mencabut parang yang ada di pinggang sehingga terjadi perkelahian mengunakan parang, satu lawan satu terjadi," ungkapnya.

Hal itu, mengakibatkan korban Yusril (30) mengalami cidera yang parah di tangan kiri mulai dari pergelangan tangan, dan luka robek pada bagian paha kiri bagian luar akibat tebasan parang Samsul.

"Setelah Yusril terjatuh dan terkapar saksi mata kemudian memegang pelaku seraya berkata jangan jangan. Setelah itu Samsul berhenti untuk menganiaya Yusril dan duduk di pinggir jalan kebun," terangnya.

Dia menambahkan, warga ramai-ramai mendatangi TKP langsung membawa ke Puskesmas Batang Asai dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihaknya.

(Tribun Jambi / Rifani Halim)

Baca juga: Pelaku Tabrak Lari di Mandiangin Sarolangun Tak Kunjung Ditemukan, Sahrul Tinggalkan Istri & 3 Anak

Baca juga: Penganiayaan Berat di Sarolangun, Tangan Yusril Putus Setelah Korban Tiba-tiba Keluarkan Parang

 

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved