Breaking News:

Polda Jambi Gerebek Hotel Diduga Tempat Prostitusi, 7 Pasangan di Luar Nikah dan 2 PSK Diangkut

Tim gabungan Operasi Pekat Siginjai Polda Jambi menjaring sejumlah pasangan di luar nikah dari kamar hotel di kawasan Kota Jambi

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
tribunjambi/aryo tondang
Tim gabungan Operasi Pekat Siginjai Polda Jambi menjaring sejumlah pasangan di luar nikah dari kamar hotel di kawasan Kota Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tim gabungan Operasi penyakit masyarakat (Pekat) Siginjai Polda Jambi, lagi-lagi menjaring sejumlah pasangan di luar nikah dari kamar hotel di kawasan Kota Jambi, Senin (21/11/2021) malam.

Kali ini, sebanyak delapan pasangan di luar nikah, dua pekerja seks komersial (PSK) berhasil diamankan petugas dari hotel yang berada di kawasan Talang Banjar.

Tidak hanya itu, petugas juga turut mendapati dua orang laki-laki tidur di dalam satu kamar bersama satu orang perempuan.

"Jadi untuk hotel pertama, kita amankan sepasang bukan suami isteri, dan juga dua orang laki-laki dan satu orang perempuan dalam satu kamar, sementara sisanya diamankan di lokasi terakhir dan masih di kawasan Talang Banjar," kata Panit I Subdit III Ditreskrimsus Polda Jambi, Iptu Joshua Adrian, yang memimpin operasi pekat pada Senin (22/11/2021) malam.

Tidak hanya itu, pihaknya juga turut amankan puluhan botol minuman keras dari satu diantara warung di kawasan Talang Banjar.

"Untuk yang kita amankan, kita masih mintai keterangan," tutup Adrian.

Baca juga: Tamu Hotel Panjat Tembok Setinggi 4 Meter Diduga Hendak Kabur dari Razia Pekat Polda Jambi

Baca juga: Polda Jambi Amankan 7 Pasangan di Luar Nikah dari Hotel, Ada Mahasiswa dan Pedagang

Baca juga: Polda Jambi akan Panggil Pihak Hotel yang Dijadikan Tempat Prostitusi Online

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved