Breaking News:

Kunjungan ke Merangin, Fasha Instruksikan Kader Partai Nasdem Turun Bantu Warga

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Syarif Fasha berkunjung ke Merangin untuk menemui kader-kader Partai Nasdem

Editor: Rahimin
Istimewa
Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Syarif Fasha bersama kader dan pengurus DPD Partai Nasdem Merangin. 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi, Syarif Fasha, melaksanakan kunjungan kerja partai ke Kabupaten Merangin. Bertempat di Bangko, pada Senin malam (15/11/2021), Syarif Fasha menghadiri pertemuan dengan pengurus dan fungsionaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Merangin.

Dalam kunjungan perdananya selaku Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi, Syafif Fasha memberikan arahan beserta perintah kepada para fungsionaris partai agar segera melaksanakan konsolidasi internal terkait agenda penting partai.

"Kami bertemu kakak-kakak pengurus dan fungsionaris DPD Nasdem Kabupaten Merangin, untuk konsolidasi tingkat kabupaten, hingga tingkat kecamatan dan kelurahan, mempercepat E-KTA, rekrutmen calon anggota, serta diskusi terkait persiapan rakerda dalam waktu dekat," katanya.

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Syarif Fasha diwawancarai awak media saat berkunjung ke Merangin.
Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Syarif Fasha diwawancarai awak media saat berkunjung ke Merangin. (Istimewa)

Tidak hanya itu, dalam arahannya Syarif Fasha juga menginstruksikan kepada seluruh jajaran kader Partai Nasdem untuk mengampil peran lebih, membantu masyarakat yang terdampak dimasa pandemi ini.

"Saya harap jajaran pengurus dan fungsionaris dan seluruh kader Partai Nasdem untuk banyak muncul ditengah masyarakat, berbuat hal yang positif ditengah pandemi ini. Sampaikan pesan moral kepada masyarakat untuk tetap jalankan protokol kesehatan, serta apa yang bisa kita bantu untuk masyarakat. Lakukan kegiatan sosial, baik perorangan maupun kelompok dimasa pandemi ini," tegasnya.

Bagi Syarif Fasha, merawat konstituen dan melakukan hal baik, positif ditengah masyarakat adalah kewajiban yang harus diemban oleh seluruh kader Partai Nasdem.

Sebelumnya, Fasha juga melaksanakan kegiatan sosial bersama pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Kerinci memberi santunan bagi santri anak yatim, piatu dan dhuafa.

Dalam kesempatan itu, Syarif Fasha bersama pengurus DPD Partai Nasdem Kerinci, menyerahkan bantuan dan santunan untuk rumah Quran, anak yatim dan dhuafa.

Agenda orang nomor satu di Nasdem Jambi itu dilanjutkan dengan silaturahmi dan konsolidasi partai bersama pengurus dan fungsionaris DPD Partai Nasdem Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, di Kota Sungai Penuh.

Baca juga: Konsolidasi ke Kerinci-Sungai Penuh, Fasha Minta Kader Nasdem Bantu Masyarakat Saat Pandemi

Baca juga: Gowes di Kerinci, Syarif Fasha Santuni Anak Yatim

Baca juga: Politik Gagasan Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Syarif Fasha, Surya Paloh Memberi Kesempatan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved