Breaking News:

Konsolidasi ke Kerinci-Sungai Penuh, Fasha Minta Kader Nasdem Bantu Masyarakat Saat Pandemi

Ketua DPW Partai Nasdem Jambi Syarif Fasha melakukan konsolidasi dengan pengurus Partai Nasdem Kerinci dan Sungai Penuh

Editor: Rahimin
Istimewa
Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Syarif Fasha memberi arahan ke kader saat berada di Kerinci untuk konsolidasi 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAI PENUH - Setelah menggelar rapat koordinasi wilayah (rakorwil) Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi, Syarif Fasha dan pengurus langsung melakukan konsolidasi ke DPD-DPD Partai Nasdem.

Syarif Fasha berkunjung ke DPD Partai Nasdem Sungai Penuh dan Kerinci, Minggu (14/11/2021). Kunjungan perdana selaku Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi ini, juga dirangkaikan dengan beberapa kegiatan partai maupun bakti sosial.

Syarif Fasha bersama pengurus DPD Partai Nasdem Kerinci bakti sosial sambangi Rumah Quran Inspirasi Luthsa yang berada di wilayah Semurup untuk berbagi kebahagiaan bersama santri anak yatim, piatu dan dhuafa.

Dalam kesempatan itu, turut menyerahkan bantuan dan santunan untuk rumah Quran dan anak yatim di lokasi tersebut.

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Syarif Fasha foto bersama dengan pengurus Partai Nasdem  kerinci dan Sungai Penuh.
Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Syarif Fasha foto bersama dengan pengurus Partai Nasdem kerinci dan Sungai Penuh. (Istimewa)

Syarif Fasha mengajak segenap pengurus dan fungsionaris Partai Nasdem untuk selalu berbagi kepada sesama, melaksanakan bakti sosial terutama terhadap masyarakat yang membutuhkan.

"Sebab, fungsi sosial partai untuk berbagi sesama, akan membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi dan bernilai ibadah yang utama di mata tuhan," katanya.

Setelah itu, Syarif Fasha silaturahmi dan konsolidasi partai bersama pengurus dan fungsionaris DPD Partai Nasdem Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci di kediaman Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Sungai Penuh.

Acara berlangsung dengan nuansa penuh kekeluargaan tersebut, diawali dengan santap malam bersama, sebagai tradisi masyarakat Kerinci dalam menyambut tamu.

Dalam arahannya, Syarif Fasha memerikan arahan sekaligus penguatan kepada seluruh pengurus, fungsionaris dan seluruh kader untuk terus membantu masyarakat ditengah wabah pandemi Covid-19.

"Sebagai partai yang nasionalis demokrat, seluruh insan Nasdem harus peka terhadap kondisi yang terjadi ditengah masyarakat disekitar kita. Terutama masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan bantuan, akibat terdampak wabah Covid-19. Kita bisa membantu dengan hal-hal yang sederhana namun memberikan manfaat besar bagi masyarakat, seperti bakti sosial, bantuan sembako, dan sebagainya," katanya.

Fasha juga memberikan arahan penting untuk membangkitkan daya juang partai kedepannya.

"Seluruh mesin partai harus bergerak dan bekerjasama, bahu membahu, saling dukung untuk hasil yang maksimal. Teruslah hadir ditengah masyarakat, memberi solusi dan solid berjuang untuk bekerja melayani masyarakat," tegas Fasha.

Fasha juga memberi arahan-arahan penting lainnya terkait program partai untuk pemilu 2024.

Baca juga: Gowes di Kerinci, Syarif Fasha Santuni Anak Yatim

Baca juga: DPW NasDem Jambi Santuni Anak Yatim, Tasyakuran Kantor dan Pembubaran Panitia Rakorwil

Baca juga: NasDem Provinsi Jambi Gelar Rakorwil untuk Konsolidasi dan Persiapan Pilkada 2024

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved