Breaking News:

Berita Nasional

SERANGAN Demokrat Kubu Moeldoko Kali Ini Disebut Berbahaya, Kini Menyasar Ibas Mengenai Hambalang

Terbaru, kubu Kongres Luar Biasa atau KLB Deli Serdang telah melontarkan serangan yang mengarah ke Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

Editor: Andreas Eko Prasetyo
KOLASE TRIBUN JAMBI
Ibas Yodhoyono, Agus Yodhoyono, dan Moeldoko Foto: Kompas dan Tribunnnews 

TRIBUNJAMBI.COM - Masih seputar konflik partai Demokrat yang kini terbagi menjadi dua kubu.

Kabar terbaru konflik dua partai Demokrat, kubu KLB Deli Serdang yang kini Moeldoko sebagai ketua umumnya, serta partai Demokrat yang diketuai oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), masih bersaing di Kemenkumham.

Kedua kubu Partai Demokrat yang berseteru juga saling perang opini.

Terbaru, kubu Kongres Luar Biasa atau KLB Deli Serdang telah melontarkan serangan yang mengarah ke Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

Bila sebelumnya, isu yang dilontarkan kubu Moeldoko ini menyasar seputar isu dinasti politik yang menyasar Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY).

Kini, kedua putra Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) ini sedang disasar kubu Moeldoko.

Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat versi KLB Sumut, Max Sopacua memberikan keterangan kepada wartawan saat konferensi pers di Bukit Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/3/2021). Dalam keterangannya, Hambalang akan menjadi titik awal Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Moeldoko. Selain itu, mereka berharap Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Yasonna Laoly segera mengesahkan kepengurusan KLB Sumut.
Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat versi KLB Sumut, Max Sopacua memberikan keterangan kepada wartawan saat konferensi pers di Bukit Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/3/2021). Dalam keterangannya, Hambalang akan menjadi titik awal Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Moeldoko. Selain itu, mereka berharap Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Yasonna Laoly segera mengesahkan kepengurusan KLB Sumut. (Tribunnews/Irwan Rismawan)

Pengamat Politik Adi Prayitno turut menanggapi babak baru serangan kubu kontra-Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Adi turut menilai, serangan kubu Moeldoko yang menuding Ketua Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), belum tersentuh dalam kasus korupsi proyek Hambalang, merupakan serangan yang lebih berbobot.

"Ini tidak lebih dari sekedar tawuran opini babak lanjut yang bobot kontennya lebih serius karena berkaitan dengan hukum," kata Adi, dikutip Tribunjambi.com dari tayangan YouTube tvOne, Sabtu (27/3/2021).

Adi pun mengungkapkan, serangan sebelumnya dari kubu Moeldoko sangat mudah dipatahkan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved