Prostitusi Artis

Buntut Kasus Prostitusi Artis, Hana Hanifah Menangis Minta Maaf ke Keluarga dan Warga Medan

Artis Hana Hanifah akhirnya tampil di depan awak media setelah diduga terlibat dalam prostitusi artis di sebuah hotel berbintang

(TRIBUN-MEDAN.COM/HO)
Artis FTV inisial HH diamankan Polrestabes Medan, Sumatera Utara. Sosok artis cantik itu diamankan dari sebuah hotel berbintang, Minggu malam. 

TRIBUNJAMBI.COM - Artis Hana Hanifah akhirnya tampil di depan awak media setelah diduga terlibat dalam prostitusi artis di sebuah hotel berbintang di Medan pada Minggu (12/7/2020) malam.

Hana tampak mengenakan jilbab biru dipadu padan jaket hitam dengan dalaman kaos putih. Ia tampil didampingi pengacaranya, Machi Achmad, di Mapolrestabes Medan, Selasa (14/7/2020) malam.

Dengan suara pelan dan terbata-bata, Hana mulai membacakan tulisan di secarik kertas yang telah diberikan oleh pengacaranya.

Kecewa Hagia Sophia Diubah jadi Masjid, Warga Israel di Yerusalem Bakar Bendera Turki

Jalan Kampung Pun Ikut Rusak, Jalan Menuju Situs Rangkayo Hitam Segera Diperbaiki

Hana Hanifah Sebut akan Pulang ke Jakarta di IG, Benarkah Pertanda Bebas?

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, pertama-tama saya meminta maaf kepada orang tua saya dan kerabat saya, saya memohon maaf kepada seluruh warga kota Medan," ungkapnya sambil meneteskan air mata.

Hana juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah menjaganya.

"Dan saya berterima kasih bapak Kapolda Sumut, Bapak Kapolres dan Satreskrim yang menjaga saya saat di Kota Medan dan tim penasihat hukum Bang Machk dan Kak Putri, status saya di sini hanya sebagai saksi. Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh," pungkasnya.

Manggala Agni Siapkan 30 Personel, Antisipasi Karhutla di Taman Nasional Berbak Sembilang

Berstatus Sebagai Korban, Polisi Lepaskan Hana Hanifah, Muncikari Ditetapkan Tersangka

Proyek Jalan Tol Sumatera Dinilai Tak Layak, IRR Proyek Rata-rata 7 Persen

Usai membacakan kertas tersebut, tanpa basa-basi Hana langsung meninggalkan awak media menuju ruangan lantai 2 Polrestabes Medan tanpa memberikan komentar apapun.

Hana pun bersama tim kuasa hukumnya kemudian dijemput dengan menggunakan Toyota Fortuner BK 1022 BN.

Setahun Terlibat Prostitusi Online

Meski berstatus sebagai saksi korban dalam kasus tindak pidana perdagangan orang, namun Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko menyebutkan fakta sebenarnya bahwa Hana sudah satu tahun menggeluti dunia prostitusi.

Halaman
1234
Editor: heri prihartono
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved