Breaking News:

Kepala BPBD Muaroambi Dinonjobkan, M Zakir Kaget Dapat Surat dari BKD

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Muarojambi M.Zakir dinonjobkan dari jabatannya terhitung pada hari ini Rabu (8/7/2020).

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
Kepala BPBD Muaroambi Dinonjobkan, M Zakir Kaget Dapat Surat dari BKD
Tribunjambi/Hasbi
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Muarojambi M.Zakir dinonjobkan.

TRIBUNJAMBI.COM,SENGETI- Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Muarojambi M.Zakir dinonjobkan dari jabatannya terhitung pada hari ini Rabu (8/7/2020).

Hal ini diungkapkannya secara singkat saat menghadiri acara pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan di aula Polres Muarojambi.

"Hari ini saya dinonjobkan, saya mendapat surat dari BKD pertanggal hari ini yang berisikan saya dinonjobkan dari jabatan tanpa adanya pemberitahuan apapun sebelumnya," sebutnya.

Bawaslu Bungo Kecewa, Penandatangan Adendum dengan Pemkab Bungo Tidak Jelas

Cek Cok Dua Penjual Martabak di Jambi Berujung Penjara, Jeri Alami Luka Bacok

M.Zakir telah menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Muarojambi lebih kurang sudah 10 tahun, tentu hal ini membuatnya terkejut karena dinonjobkan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

M. Zakir diketahui sudah memasuki akhir jabatannya sebagai Kepala BPBD Kabupaten Muarojambi dan akan pensiun pada April 2021 mendatang.

"Tentulah terkejut, tanpa ada pemberitahuan sebelumnya tiba-tiba mendapat surat nonjob dari BKD," tutupnya.(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved