Breaking News:

Lilik Tiba di Jambi

Pemotor Ride for Moms, Segera Tiba di Jambi, Pemkot dan YNCI Cabang Jambi Siap Sambut Lilik Gunawan

Pemotor Ride for Moms, Segera Tiba di Jambi, Pemkot dan YNCI Cabang Jambi Siap Sambut Lilik Gunawan

Penulis: Rohmayana
Editor: Deni Satria Budi
IST
Pemotor Ride for Moms, Segera Tiba di Jambi, Pemkot dan YNCI Cabang Jambi Siap Sambut Lilik Gunawan 

Pemotor Ride for Moms, Segera Tiba di Jambi, Pemkot dan YNCI Cabang Jambi Siap Sambut Lilik Gunawan

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Wali Kota Jambi Syarif Fasha di jadwalkan akan menerima secara langsung kedatangan Lilik Gunawan, biker Jambi yang mendunia, yang mengendarai sepeda motor dari Jambi ke Makkah.

Syarif Fasha yang juga ketua umum IMBI (Ikatan Motor Besar Indonesia) Provinsi Jambi itu, tidak hanya menyambut kedatangannya, namun juga akan menjamu secara khusus pahlawan Jambi yang telah mengharumkan nama Jambi dan Indonesia di dunia internasional itu.

Lilik yang telah melakukan perjalanan dengan sepeda motor bersama putranya Balda (4) selama 8 bulan dan melintasi 10 negara dengan route terakhir di kota suci Mekkah Arab Saudi itu sangat menarik perhatian dunia, tak luput juga mencuri perhatian Wali Kota Jambi Syarif Fasha.

Yamaha N-Max Milik Lilik Gunawan Ditawar Rp100 Jutaan, Padahal Belum Diumumkan Secara Resmi

GALERI FOTO Lilik Gunawan Tiba Disambut Bak Tamu Kehormatan, Tantang Istri Pakai NMAX Pinjaman

"Pak Wali merasa Lilik sudah mengharumkan nama Jambi ke dunia internasional, dan kita wajib bangga atas usaha yang beliau lakukan itu terlebih perjalanan beliau dalam rangka niat yang suci untuk menghajikan Ibundanya," sebut Ridwan, Asisten Administrasi, Setda Kota Jambi, Rabu (29/1/2020).

Menurut Ridwan, Wali Kota berharap perjalanan Lilik dan Balda dengan jargon Ride for Moms itu dapat menginspirasi masyarakat Kota Jambi, khususnya para bikers Jambi untuk meyakini bahwa tidak yang tidak mungkin jika mau bekerja keras dengan niat yang suci.

"Selain memberikan apresiasi kepada Lilik dan Balda, pak Wali juga berharap kehadiran Lilik dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat Jambi khususnya para bikers," tambah Ridwan.

Usai Jajal 10 Negara Bersama Anak, Kini Lilik Gunawan Tantang Isteri Pakai NMax Pinjaman

Rencana Jalan Jalur Dua Sengeti Dipastikan Gagal, Dinas PU Muarojambi Ungkap Kendalanya

Terpisah Kepala Dinas Perhubungan Kota Jambi, Saleh Ridho mengatakan, pemerintah Kota Jambi dalam hal ini Wali Kota Jambi Syarif Fasha berkoordinasi dengan YNCI (Yamaha NMAX Club Indonesia) Cabang Jambi telah mempersiapkan acara penyambutan kepulangan Lilik Gunawan dan putranya, Balda.

"Ini suatu kebanggaan bagi Provinsi Jambi, beliau telah mengenalkan Jambi dan tentunya kami dari Pemerintah Kota Jambi akan menyambut beliau bersama-sama,” katanya.

Saleh Ridho juga mengatakan bahwa acara tersebut akan dilaksanakan mulai dari datang pada 30 Januari hingga malam keakraban pada 31 Januari.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved