Advetorial

Dukung Literasi Anak, PetroChina Serahkan Bantuan Program CSR ke Pemkab Tanjab Barat

SKK Migas - PetroChina Jabung Ltd serahkan bantuan program tanggung jawab sosial ke Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dukung Literasi Anak, PetroChina Serahkan Bantuan Program CSR ke Pemkab Tanjab Barat
Tribunjambi/Darwin
SKK Migas - PetroChina Jabung Ltd serahkan bantuan program tanggung jawab sosial ke Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

Dukung Literasi Anak, PetroChina Serahkan Bantuan Program CSR ke Pemkab Tanjab Barat

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - SKK Migas - PetroChina Jabung Ltd serahkan bantuan program tanggung jawab sosial ke Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Maryke P. Y. Pulunggono Vice President HR and Relations PetroChina yang diterima langsung oleh Bupati Tanjabbar H Safrial Ms di balai pertemuan bupati.

Kegiatan ini selain dihadiri oleh Bupati juga dihadiri Ketua DPRD Tanjabbar, Mulyani Siregar, Perwakilan pihak SKK Migas dan kepala OPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Selain penyerahan bantuan program tanggung jawab sosial, dalam kegiatan kni juga digelar roadshow mendongeng dimana pihak PetrChina bekerja sama dengan Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Tanjabbar.

Baca: VIDEO: 5 Fakta Uniknya Wamena, Ada Mumi Ratusan Tahun dan Festival Lembah Baliem

Baca: Punya Warna Unik, Desainer Ternama Olah Batik Jambi Jadi Barang Mahal

Baca: Kekeringan, Lahan Pertanian di Dendang dan Geragai Terancam Gagal Panen

Baca: Cek Endra Minta Dana Desa Disisihkan untuk Penanggulangan Bencana di Sarolangun

Maryke P. Y. Pulunggono Vice President HR and Relations PetroChina dalam sambutannya mengatakan adapun bantuan yang diserahkan PetroChina pada kali ini yakni berupa mobil perpustakaan dan alat sangrai kopi.

“Total nilainya 729 juta,” ujarnya.

Ia menyebut PetroChina sangat berbangga hati bisa membantu pendidikan di Tanjabbar lewat bantuan mobil perpustakaan. Bantuan mobil ini bukan yang pertama kali melainkan yang kedua.

“Mobil kali ini lebih spesial karena kita fokus agar mobil bisa menjangkau daerah-deerah yang aksesnya sulit dilewati,” ujarnya.

Ia pun berharap adanya bantuan mobil perpustakaan ini agar anak-anak di Tanjab Barat lebih gemar lagi membaca buku.

Maryke P. Y. Pulunggono selaku Vice President HR and Relations PetroChina Internasional Jabung Ltd (tengah baju pink) dan tim bersama dinas terkait di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang menerima bantuan.
Maryke P. Y. Pulunggono selaku Vice President HR and Relations PetroChina Internasional Jabung Ltd (tengah baju pink) dan tim bersama dinas terkait di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang menerima bantuan. (Tribunjambi/Darwin)
Halaman
12
Penulis: Darwin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved