Lamian Noodle Kuliner Khas Cina di Aston Jambi, Menggoda dengan Empat Pilihan Kuah dan Toping

Aston Jambi Hotel & Conference Center kembali memperkenalkan menu baru di restorannya, yakni Lamian Noodle masakan khas Cina.

Lamian Noodle Kuliner Khas Cina di Aston Jambi, Menggoda dengan Empat Pilihan Kuah dan Toping
Tribunjambi/Fitri Amalia
Aston Jambi Hotel & Conference Center kembali memperkenalkan menu baru di restorannya, yakni Lamian Noodle masakan khas Cina. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Aston Jambi Hotel & Conference Center kembali memperkaya menu yang ada di restorannya. Kali ini menu terbaru yang diperkenalkan yakni Lamian Noodle masakan khas Cina.

Menariknya, Lamian Noodle dibuat manual oleh chefnya sendiri, tanpa alat pembuat mi. Sehingga tamu yang ingin menyantap mie ini akan disuguhi atraksi mi dari Chef Dani.

Dani, chef Aston Jambi Hotel & Conference Center yang membuat Lamian Noodle mengatakan, mi ini terbuat dari campuran bahan-bahan yang simpel dan fresh, terdiri dari campuran tepung, air, jus sayuran dan bahan bahan lainnya tanpa campuran telur.

Warna hijau alami mi berasal dari sayuran, jadi tidak mengherankan jika Lamian Noodle merupakan makanan sehat.

"Jadi masakan ini sangat cocok bagi vegetarian," ujarnya, Rabu (24/4).

Kenyalnya lamian noodle bisa ditemani dengan salah satu empat kuah pilihan, ada kuah tom yam, kual lagsa, kaldu ayam atau kuah kari. Dilengkapi dengan empat pilihan toping, seafood secuan, ayam hoisin, ayam charsiu dan beef black paper.

Baca: Sipir Lapas Kuala Tungkal Jadi Sindikat Narkoba, Kakanwil Kemenkumham Jambi Merasa Ditampar

Baca: 7 Kali Ketua DPRD Kota Jambi Mangkir Rapat Paripurna, Badan Kehormatan Dewan Minta Penjelasan

Baca: BNN Jambi Bongkar Sindikat Narkoba di Lapas Kuala Tungkal, Libatkan Napi, Sipir dan Kurir Sabu

Baca: Bawaslu Batanghari Temukan Banyak Petugas KPPS yang Salah Mengisi Data C1 di TPS

Baca: Panen Hadiah Simpedes, BRI Cabang Jambi Bagi-bagi Hadiah Puluhan Motor dan Mobil Toyota Sienta

Andi Wahyudi selaku Executive Chef Aston Jambi Hotel & Conference Center juga mengatakan, walau masakan khas asal Cina, Lamian noodle dijamin halal karena dibuat dari bahan bahan yang halal. Semua kalangan masyarakat dapat menikmati masakan ini.

Untuk toping bisa disesuaikan dengan selera, ada jamur, sayur sawi, toge, wortel, dan dilengkapi dengan sambal Lamian yang terbuat dari cabai kering dengan campuran rempah-rempah pilihan.

Untuk menikmati semangkuk Lamian Noodle, cukup dengan Rp 70 ribu saja masyarakat bisa menikmatinya dengan semua variannya. Lamian Noodle tersedia setiap hari Senin sampai dengan Kamis, pukul 18.30 WIB.

Menikmati Lamian Noodle di Aston Jambi Hotel & Conference Center ditemani senandung lagu dari live music, dan bisa melihat atraksi Chef saat membuat Lamian Noodle, tunggu apa lagi.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved