Panen Hadiah Simpedes, BRI Cabang Jambi Bagi-bagi Hadiah Puluhan Motor dan Mobil Toyota Sienta

Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Jambi menggelar undian Panen hadiah Simpedes Semester ke II.

Panen Hadiah Simpedes, BRI Cabang Jambi Bagi-bagi Hadiah Puluhan Motor dan Mobil Toyota Sienta
Tribunjambi/Fitri Amalia
BRI Kantor Cabang Jambi menggelar undian Panen hadiah Simpedes Semester ke II. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sebagai bentuk apresiasi terhadap nasabahnya, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Jambi menggelar undian Panen Hadiah Simpedes Semester ke II.

Acara bertajuk Panen Hadiah Simpedes kali ini digelar untuk semester ke II dari tanggal 1 September 2018 sampai - 28 Februari 2019. Acara yang berlangsung di Lippo Plaza Jambi berlangsung meriah karena selain pengundian hadiah, sebelumnya telah digelar kegiatan lomba mewarnai untuk tingkat pendidikan Taman Kanak anak (TK).

Yogie Wirawan M, Pimpinan BRI Kantor Cabang Jambi, Panen Hadiah Simpedes merupakan bentuk apresiasi yang diberikan BRI kepada nasabah yang sudah percaya menyimpan tabungan di BRI.

"Ini adalah bentuk kontribusi yang diberikan BRI pada nasabah yang telah percaya kepada BRI, karena ini dari nasabah, untuk nasabah dan kembali ke nasabah," katanya pada Tribunjambi.com, Rabu (25/4).

Baca: Pergantian Musim, BPBD Batanghari Minta Masyarakat Waspadai Bencana Angin Puting Beliung

Baca: Tak Puas dengan Servisan Istri, Empat Kali Bocah SD di Batanghari Jadi Pelampiasan Nafsu Pamannya

Baca: Peringati Hari Otonomi Daerah, Bupati Masnah Minta Optimalkan Seluruh Sumber Daya di Muarojambi

Baca: RPJMD 2018-2023 Kota Jambi Dapat Banyak Sorotan Dewan, Begini Tanggapan Wakil Wali Kota Jambi

Baca: Sering Bikin Semrawut, Sekda Sungai Penuh Ajak PKL dan Asongan Jaga Kebersihan

Dalam sambutannya, ia mengatakan Simpedes tidak hanya milik masyarakat pedesaan dan sudah bersifat transaksional. Tabungan Simpedes memiliki kelebihan dan kemudahan seperti biaya relatif lebih murah, juga dilengkapi dengan fasilitas SMS Banking, Internet Banking, dan Mobile Banking. Sehingga nasabah bisa bertransaksi dimana dan kapan saja.

"BRI sampai saat ini sudah mampu menampung dana pihak ketiga dengan total Rp 596 miliar dan 206.003 debitur, untuk itu program Panen Hadiah Simpedes ini akan terus dilaksanakan dengan undian dan hadiah yang lebih banyak dan lebih meriah lagi," jelasnya.

Panen hadiah Simpedes memberikan kesempatan pada nasabah BRI untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik. Di antaranya satu unit mobil Toyota Sienta 1.5 E, 25 sepeda motor, 27 TV LED Panasonic, dan puluhan hadiah menarik lainnya.

"Kami ucapkan selamat kepada yang mendapatkan hadiah, semoga hadiah tersebut bermanfaat dan kepada nasabah yang belum beruntung jangan kecewa, karena masih ada kesempatan di periode ke II," pungkasnya.

Yogie juga menambahkan, per bulan Maret 2019 ini BRI Jambi terdiri dari dua cabang, yakni Cabang Jambi Soetomo dan Cabang Abunjani Sipin. BRI Cabang Jambi Soetomo terdiri dari dua KCP, satu Kantor Kas dan sembilan unit. Sedangkan BRI Abunjani Sipin terdiri dari 10 unit.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved