Kasus Pembunuhan

Tersangka Pembunuh Siska Berhasil Dibekuk, Sama-sama Warga Kampung Laut Tanjabtim

Pelaku pembunuhan Siska (28) warga Kelurahan Kampung Laut, Kecamatan Kuala Jambi, Tanjung Jabung Timur, akhirnya berasil

Tersangka Pembunuh Siska Berhasil Dibekuk, Sama-sama Warga Kampung Laut Tanjabtim
IST
ilustrasi tewas 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Pelaku pembunuhan Siska (28) warga Kelurahan Kampung Laut, Kecamatan Kuala Jambi, Tanjung Jabung Timur, akhirnya berasil diringkus jajaran Kepolisian Polsek Kuala Jambi dan Polres Tanjung Jabung Timur.

Pelaku adalah M Ridwan alias Edo, juga warga Kampung laut. Tersangaka diamankan di daerah Desa Teluk Majelis, Kecamatan Kuala Jambi Tanjabtim, sekitar pukul 18.00 Wib.

Sebelum diamankan tersangka sempat berniat hendak melarikan diri jauh-jauh karena tersangka sudah menyiapkan koper berisi pakaian.

Baca: VIDEO: Ingin Membuat Sejarah, Ketua DPRD Muaro Jambi Nyalon DPD RI

Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Marinus Marantika Sitepu, saat dikonfirmasi Tribunjambi.com, menyebutkan dugaan pelaku pembunuh mengarah kepada tersangka berdasarkan dari keterangan saksi-saksi menyatakan M Ridwan alias Edo adalah dugaan pelaku, karena kejadian tersangka berada di dekat rumah korban.

"Setelah tersangka kita tangkap di desa Teluk Majelis, dari keterangan tersangka, niat awalnya tersangka berniat mencuri handphone. Namun korban terbangun, dan melihat si tersangka, sempat terjadi perkelahian di TKP, namun si tersangka ini spontan langsung melakukan penusukan, namun korban ini masih melawan, tersangka lalu menusukkan dadanya secara berulang-ulang, di dada empat dan dileher dua tusukan," ujar Kapolres.

Selain itu di Katakan Kapolres, dari hasil penyelidikan, tersangka dan korban ini saling mengenal.

"Tersangaka masuk lewat jendela rumah korban dengan cara membongkar," pungkas Kapolres.

Baca: Server KPU Kerap Gangguan, Pendaftar Harus Menunggu

Baca: Sinsen Gelar National Honda Roadventure

Penulis: Zulkifli
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help