Sinsen Gelar National Honda Roadventure

Berlokasi di Desa Pematang Gajah Mendalo Muaro Jambi, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi

Sinsen Gelar National Honda Roadventure
Istimewa
National Honda Roadventure 

TRIBUNJAMBI.COM - Berlokasi di Desa Pematang Gajah Mendalo Muaro Jambi, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar touring trabasan.  Dengan tajuk National Honda Roadventure, penyelenggara mengundang konsumen Honda CRF150L dan komunitas di bawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ). 

PIC Community Honda Sinsen, Rudi Septiyadim mengatakan, kegiatan ini dihelat untuk menyambut gelaran balap dunia Motocross MXGP di Indonesia dan juga dimanfaatkan untuk menikmati sensasi petualangan yang menyenangkan bersama Honda CRF Series sebagai motor adventure sejati.

National Honda Roadventure
National Honda Roadventure (Istimewa)

Baca: Pemain Saham Tertinggi Berasal dari Kota Jambi, Jumlah Transaksi Capai Rp 114 Miliar

Touring dimulai dengan rolling city dari Safety Riding Center Sinsen Paal 6 menuju Desa Pematang Gajah Mendalo Muaro Jambi dan dilanjutkan dengan bertualang di jalanan off-road. Para rider ditemani Honda CRF Series, khususnya CRF150L yang siap melaju di jalanan aspal (on-road) dan melibas tantangan di jalur off-road.

Seusai touring bersama, para bikers Honda menggelar nonton bersama aksi Crosser dari Honda Racing Corporation (HRC) yang mengandalkan ketangguhan Honda CRF series di MXGP. MXGP sendiri tahun ini dihelat sebanyak dua seri di Tanah Air, yaitu di Pangkalpinang, Bangka Belitung (30 Juni-1 Juli) dan di Semarang, Jawa Tengah (7-8 Juli).

“Selain untuk menjalin tali silaturahmi, kegiatan ini juga diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen setia Honda di Provinsi Jambi khususnya Honda CRF150L sekaligus lebih memperkenalkan lagi keunggulan-keunggulan yang terdapat pada Honda CRF150L” tutup Rudi.

Baca: Kenapa Zola Disidang di Jakarta? Begini Penjelasan Humas PN Jambi

Baca: Besok Pengumuman PPDB SMP - Kepala Sekolah dan Kadinas Diminta Jangan Kabur

 

Penulis: Nurlailis
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help