Layanan Lacak OK Bagi Warga yang Mendatangi OJK Jambi

Bagi masyarakat yang datang menyampaikan pertanyaan atau pengaduan kepada OJK Jambi termasuk permintaan data pada Sistem

Layanan Lacak OK Bagi Warga yang Mendatangi OJK Jambi
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA
Layanan Lacak OK di OJK Jambi. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bagi masyarakat yang datang menyampaikan pertanyaan atau pengaduan kepada OJK Jambi termasuk permintaan data pada Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK), terdapat layanan tambahan yaitu Layanan Akurat Cermat Andal Konsultatif dan bOnus cek Kesehatan (LACAK OK).

"Layanan Lacak OK ini baru, khusus untuk masyarakat yang memanfaatkan layanan SLIK. Di samping mendapat informasi data keuangan, masyarakat mendapat layanan cek kesehatan dan ini gratis. Layanan ini ada setiap hari, pada jam kerja," ujar Endang Nuryadin, Kepala OJK Jambi, Selasa (13/3).

Baca: Bupati Sumbang Rp 10 Juta, Wabup Ikut Berbisik

Lacak OK diluncurkan OJK pada hari Jumat (9/3). Hal ini merupakan bagian implementasi budaya kerja OJK Sigap yang menjadi rumusan pada tahun 2018 ini.

Program ini merupakan pemberian pelayanan prima kepada masyarakat ditambah dengan adanya pelayanan cek kesehatan secara gratis meliputi cek tekanan darah, konsultasi Body Mass Index (BMI) dan mengukur suhu tubuh. Program ini dilakukan secara profesional dengan didukung oleh petugas Resepsionis OJK Jambi yang memiliki latar belakang keilmuan di bidang keperawatan dan kesehatan.

"Ini salah satu program budaya kerja OJK yang ingin melayani lebih baik dan inspiratif. Ini diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan antusiasme masyarakat pada saat datang ke OJK Jambi," ujarnya.

Baca: Panwaslu Tanjabtim Akan Surati Pengurus Parpol Terkait Baleho Kampanye Bacaleg

Baca: Bupati Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musala SMAN 1

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help