DPRD Provinsi Jambi

Pinto Jayanegara Dorong Dinas Pariwisata Tingkatkan Marketing Wisata Jambi

Wakil Ketua II DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai Golkar Pinto Jayanegara mendorong Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jambi tingkatkan mark

Ist
Pinto Jayanegara Dorong Dinas Pariwisata Tingkatkan Marketing Wisata Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI-Wakil Ketua II DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai Golkar Pinto Jayanegara mendorong Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jambi tingkatkan marketing wisata Jambi.

Hal itu diungkapkan oleh Pinto Jayanegara, usai dirinya melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Senin (15/5/2023).

Kata Pinto, sektor pariwisata sangat penting untuk kemajuan suatu daerah, terutama tujuannya bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Menurutnya sektor pariwisata di Provinsi Jambi cukup baik. Seperti pariwisata alam maupun wisata buatan.

"Saya mendorong Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jambi untuk lebih meningkatkan lagi marketing atau pemasaran terkait pariwisata di Jambi," kata Pinto Jayanegara.

Dirinya juga menyebut, dalam studi banding nya bersama Komisi IV DPRD Provinsi ke Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta banyak hal yang didapatkan mengenai pariwisata.

"Alhamdulillah dari kegiatan Stuba ini, kita mendapatkan pelajaran baru mengenai pariwisata apalagi terkait pemasarannya, maka dari itu kita sangat mendorong Dinas Pariwisata Provinsi Jambi untuk meningkat lagi marketing dan pemasaran terkait destinasi wisata di Jambi," tutupnya

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Pinto Jayanegara Sebut Objek Wisata Jambi Bagus, Tapi Pemasarannya Salah Sasaran

Baca juga: Wacana Penghapusan Tenaga Honorer, Pemprov Jambi: Sulit Dilakukan di November 2023 Ini

Baca juga: Tak Daftarkan Diri Sebagai Calon DPD RI, Idham Kholid Juga Tak Terdaftar Caleg PKB

Sumber: Tribun Jambi
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved