DPRD Provinsi Jambi

Waka DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara Dorong Pemprov Tingkatkan Realisasi APBD

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara, dorong Pemprov Jambi agar tingkatan realisasi belanja pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD

Ist
Waka DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI-Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara, dorong Pemprov Jambi agar tingkatan realisasi belanja pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Jambi.

Menurutnya, penyerapan anggaran yang lebih tinggi akan sangat penting untuk pertumbuhan ekonomi, pengendalian inflasi, dan daya beli masyarakat.

"Kami mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan realisasi belanja pada APBD Provinsi Jambi. Penyerapan anggaran yang lebih baik dapat membantu mendorong pertumbuhan ekonomi, mengendalikan inflasi, serta meningkatkan daya beli masyarakat," kata Pinto belum lama ini.

Pinto juga menekankan pentingnya peran DPRD Provinsi Jambi dalam memastikan penggunaan anggaran yang tepat dan efektif. Akan terus memantau realisasi belanja APBD dan memastikan bahwa anggaran tersebut digunakan dengan baik untuk kepentingan masyarakat.

"Kami akan terus memantau dan mengevaluasi realisasi belanja APBD Provinsi Jambi. Kami berharap anggaran tersebut digunakan dengan baik dan efektif untuk kepentingan masyarakat," ujarnya.

Selain itu, Pinto juga mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama mempercepat pembangunan di Provinsi Jambi melalui peningkatan realisasi belanja APBD. Ia berharap, dengan dukungan semua pihak, Provinsi Jambi dapat terus maju dan berkembang lebih baik di masa yang akan datang.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Matangkan Persiapan PPDB, Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Lakukan Evaluasi

Baca juga: NasDem Jambi Daftarkan 55 Bacaleg, Termasuk 32 Persen Perempuan Dan 60 Persen Bacaleg Muda

Baca juga: Partai Kedua Daftar di KPU, NasDem Muaro Jambi Targetkan 7 Kursi

Sumber: Tribun Jambi
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved