DPRD Provinsi Jambi

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Tekankan Program Kerja 2023 Lebih Baik

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria tekankan pada tiga instansi dan Dinas mitra kerja nya di tahun 2023 lebih baik dan optimal menjalanka

Tribunjambi/Samsul Bahri
Ketua Komisi IV DPRD Jambi, Fadli Sudria 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria tekankan pada tiga instansi dan Dinas mitra kerja nya di tahun 2023 lebih baik dan optimal menjalankan program kerjanya.

Hal itu dikatakannya usai melaksanakan RDP dengan tiga mitra kerja nya seperti Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, RSUD Raden Mattaher Jambi dan rumah sakit jiwa pada Senin (16/1/2023).

"Ini RDP kita pada awal tahun 2023, harapan nya menjadikan bahan evaluasi dan capaian kinerja di tahun 2022 dan bisa mencapaian target di tahun 2023," kata Fadli Sudria.

Beberapa waktu lalu adanya perombakan kabinet di instansi dan Dinas di Pemerintah Provinsi Jambi ini juga langkah awal bisa saling mengenali perkembangan bobot dan bibit nya.

"Berharap semua instansi dan mitra kerja kita bisa bekerja sama dengan baik antara Kabid hingga Kepala Dinas nya dalam menjalankan program kerjanya lebih baik membawa Jambi mantap di bawah pak Gubernur Al Haris," tutupnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Pemkot Jambi Targetkan Dana CSR Meningkat

Baca juga: Wawancara Eksklusif, Mimpi Besar Fadhil Arief Inginkan Batanghari Ramai Dikunjungi Masyarakat

Baca juga: Komisi I DPRD Provinsi Jambi Studi Banding ke Diskominfo Sumsel Bahas Soal Blank Spot

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved