Berita Muaro Jambi

Dewan Muaro Jambi Minta OPD Segera Jalankan Program 2023

Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Ulil Amri meminta kepada seluruh OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi untuk segera mempersiapkan pelaksanaan kegiatan

Penulis: Muzakkir | Editor: Suci Rahayu PK
TRIBUNJAMBI.COM/MUZAKKIR
Anggota DPRD Muaro Jambi Ulil Amri 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI – Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Ulil Amri meminta kepada seluruh OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi untuk segera mempersiapkan pelaksanaan kegiatan yang telah tertuang dalam APBD tahun anggaran 2023.

Hal itu dikarenakan pihak DPRD Muaro Jambi telah melakukan pembahasan anggaran tepat pada waktunya. Oleh karena itu, untuk pelaksanaan kegiatan jangan sampai molor lagi.

"Desember untuk pembahasan sudah clear semua. Jadi program yang ada didalam APBD itu sudah bisa dilaksanakan, " kata Ulil Amri.

Politisi PAN itu menegaskan, agar seluruh Pengguna Anggaran (PA), Kuasa Pengguna Aggaran (KPA) dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) agar segera mempersiapkan semua administrasi yang berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan itu agar bisa dilaksanakan segera.

"Semua administrasi yang terkait dari pelaksanaan anggaran secepatnya diselesaikan dan ditandatangani oleh PA dalam hal ini PJ Bupati," tegasnya. (Tribunjambi.com/Muzakkir)

 

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Ajak Pakai Produk Jambi, Edi Purwanto: Kalau bukan kita siapa lagi yang bangga buatan Jambi

Baca juga: Kasus PSK di Bawah Umur Semakin Marak di Kota Jambi

Baca juga: Rozy Zay Hakiki Laporkan Norma Risma Ke Polisi, Bantah Isu Berzina dengan Ibu Mertuanya Sendiri

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved