Berita Jambi

Polresta Jambi Tetapkan 7 Orang Sebagai Tersangka Geng Motor Serang Warga dengan Sajam

Penyidik Satreskrim Polresta Jambi, akhirnya tetapkan 7 orang anggota geng motor sebagai tersangka kepemilikan senjata tajam dan serangan di Kota Jamb

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
TRIBUNJAMBI.COM/ARYO TONDANG
Polresta dan Polda Jambi Tangkap 15 Anggota Geng Motor 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Penyidik Satreskrim Polresta Jambi, akhirnya tetapkan 7 orang anggota geng motor sebagai tersangka kepemilikan senjata tajam dan serangan di Kota Jambi.

Kanit Reskrim Polresta Jambi, Ipda Yudha Rengga mengatakan, penetapan tersangka ini setelah pihaknya melakukan pendalaman terhadap 15 orang yang ditangkap beberapa waktu lalu.

"Ya 7 kita tetapkan tersangka dan sisanya kita kenakan wajib lapor," kata Yudha, Selasa (13/9/2022).

Saat ini, para tersangka yang ditahan di Polresta Jambi dikenakan undang-undang darurat, karena terlibat memakai dan memiliki senjata tajam, saat ini masih diproses.

"Untuk tersangka lainnya yang tidak terbukti memiliki peranan agar wajib lapor ke Polresta Jambi didampingi oleh orangtuanya," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Tim gabungan Macam Satreskrim Polresta Jambi dan Ditreskrimum Polda Jambi kembali meringkus 15 orang anggota geng motor yang resahkan warga Jambi.

Para pelaku, yang didominasi pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) ditangkap tim gabungan pada Minggu (11/9/2022) dini hari.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan, 15 pelaku ini terdiri dari 2 kelompok geng motor yang melakukan serang di dua lokasi di Kota Jambi.

"Dari 15 pelaku, 10 orang masih berstatus pelajar," kata Eko, saat pres rilis di Mapolresta Jambi, Minggu (11/9/2022) sore.

Geng motor ini, menamai gengnya dengan nama kelompok Kita-kita Family dan kelompok Haji Kamil.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved