Berita Jambi

Alumni SIP ke-50 Resimen WSA Bakti Sosial ke Panti Asuhan di Kota Jambi, Imbas Kenaikan Harga BBM

Alumni Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan ke-50 Resimen Wira Satya Adhipradana (WSA) pada Selasa (13/9/2022), menggelar kegiatan bakti sosial di

ist
Alumni SIP ke-50 Resimen WSA Bakti Sosial ke Panti Asuhan di Kota Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM - Alumni Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan ke-50 Resimen Wira Satya Adhipradana (WSA) pada Selasa (13/9/2022), menggelar kegiatan bakti sosial di Rumah Asuhan Izzati Jannah, Danau Sipin, Kota Jambi.

Kegiatan bakti sosial itu dihadiri sejumlah alumni SIP angkatan 50 Resimen WSA, seperti Ipda H Sirait, Ipda Aris Fadly, Ipda Agung, Ipda Muslan, Ipda Agus, dan Ipda Doni.

"Kegiatan ini kita laksanakan sebagai wujud syukur atas pengabdian (sebagai perwira Polri, red) yang telah berjalan satu tahun," kata Ipda H Sirait.

Ditambahkannya, kegiatan bakti sosial ini terlaksana atas partisipasi para alumni SIP angkatan 50 Resimen Wira Satya Adhipradana dan juga dampak dari kenaikan BBM tentunya berimbas juga dengan panti asuhan karena beberapa bahan sembako juga mengalami kenaikan.

"Meskipun baksos ini mungkin jauh dari kata sempurna, namun semoga ini bisa bermanfaat bagi saudara kami," kata Ipda Sirait didampingi Ipda Aris Fadly dan Ipda Muslan.

Lebih lanjut, Sirait mengatakan kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan serentak oleh alumni SIP angkatan 50 WSA di seluruh Polres jajaran Polda Jambi.

"Ini sesuai dengan arahan ketua angkatan SIP/50 WSA Jambi, Ipda Heri Cipta," tandasnya.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut alumni SIP angkatan 50 WSA diisi dengan penyerahan bantuan sembako yang terdiri dari 7 karung beras, 1 dus susu kental manis, 10 dus indomie, 20 liter minyak, 150 butir telur, 10 bungkus gula, 15 kaleng sarden, dan 7 bungkus kecap.

Kegiatan bakti sosial tersebut mendapat sambutan baik dari pengurus Rumah Asuhan Izzati Jannah.

"Kami sangat berterima kasih atas kegiatan bakti sosial ini," ujar M. Febriansyah, salah seorang pengurus Rumah Asuhan Izzati Jannah.

Acara diakhiri dengan makan bersama pengurus dan anak-anak panti asuhan.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Empat Perwira Polres Tebo Dimutasi, Kapolres: Terima Kasih

Baca juga: Malam Setelah Tewasnya Brigadir J, Ferdy Sambo Kumpulkan Bawahannya, Samakan Skenario Penembakan

Baca juga: Longsor Terjadi di Senyerang Tanjabbar, Camat Pasrtikan Tak Ada Korban Jiwa dan Rumah Hanyut

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved