Breaking News:

Ketua DPRD Provinsi Jambi Minta Pemprov Cek Soal Investor Jalur Truk Batu Bara

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto meminta Pemprov Jambi untuk mengecek terkait investor yang berniat membangun jalur khusus truk batu bara

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
tribunjambi/samsul bahri
Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto meminta kepada Pemerintah Provinsi Jambi untuk melakukan pengecekan terlebihi dahulu terkait dengan adanya investor yang berniat membangun jalur khusus truk  batu bara.

Ia menyebut pemerintah perlu betul-betul mengecek seperti apa perhitungan investasi yang akan dilakukan oleh Investor. Edi sebetulnya mendukung hadirnya investor masuk ke Jambi apalagi mengenai jalur truk batu bara.

"Kita harus cek betul terkait kemampuan Investor tersebut, apa benar-benar demikian atau seperti apa. Harus di cek betul pokoknya," katanya.

Permasalahan batu bara memang sudah menjadi permasalahan akut yang sampai dengan saat ini belum terselesaikan. Satu solusi yang dikeluarkan dengan pembuatan jalur khusus batu bara pun sampai dengan saat ini belum terealisasi.

Disis lain, terhadap rencana adanya investor ini, dengan mengecek betul terkait dengan investor tersebut. Jika memang memungkinkan, maka kata Edi, Pemprov harus juga segera menyambut baik dengan memfasilitasinya.

"Kalau memang kredibel pemprov harus memfasilitasi. Semakin cepat tentu semakin baik, karena ini juga merupakan keinginan dari masyarakat kita selama ini," pungkasnya.

Baca juga: Macet Total di Jalur Tembesi-Bulian, Volume Kendaraan Padat Didominasi Truk Batu Bara

Baca juga: Pemprov Jambi Terbuka untuk Investor, Terutama untuk Pembangunan Jalan Khusus Truk Batu Bara

Baca juga: Awal Tahun Ada Investor Minat Bangun Jalur Khusus Angkutan Batu Bara dari Sarolangun ke Muarojambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved