Breaking News:

Penemuan Mayat di Tungkal Ulu

BREAKING NEWS Warga Tungkal Ulu Heboh Penemuan Mayat Tanpa Identitas yang Sudah Membusuk

Berita Tanjabbar-Warga Desa Tanjung Tayas, Kecamatan Tungkal Ulu dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas yang sudah membusuk

Penulis: Danang Noprianto | Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Penemuan Mayat di Tungkal Ulu, 4 Januari 2022 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Warga Desa Tanjung Tayas, Kecamatan Tungkal Ulu dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas yang sudah membusuk di kebun sawit milik warga, Selasa (4/1/2022).

Berdasarkan keterangan Kapolres Tanjabbar, AKBP Muharman Arta melalui Kapolsek Tungkal Ulu IPTU Dasep Nurdin Ansori mengatakan penemuan mayat ini terjadi sekira pukul 08.00 WIB di kebun milik warga atas nama Mangasi Lumban Gaol yang ditemukan oleh Tangkas Simamora dan Jonar Nainggolan.

"Sekira pukul 08.00 Wib pagi tadi pada saat saksi akan memanen Buah Sawit, sesampai di Kebun, saksi mencium bau busuk yang menyengat, mencium bau busuk tersebut kemudian saksi melakukan pencarian sumber bau, kemudian saksi melihat adanya Mayat yang sudah mulai membusuk yang berada di saluran air/aliran sungai kecil yg berada di kebun yang akan dipanennya," Jelas Kapolsek.

Atas penemuan mayat tersebut, saksi kemudian melaporkan kepada Pemilik Kebun, yang selanjutnya melaporkan hal tersebut ke Pihak Desa Tanjung Tayas serta Polsek Tungkal Ulu.

Setelah tim mendatangi lokasi penemuan, mayat tersebut langsung dibawa ke RS Bhayangkara Jambi untuk dilakukan otopsi.

"Kita bawa ke RS Bhayangkara Jambi untuk mengetahui penyebab kematian dan melakukan penyelidikan terhadap perkara tersebut," jelasnya.

Diketahui mayat yang ditemukan tersebut berjenis kelamin laki-laki, namun masih dalam proses penyelidikan. (*)

Baca juga: Target Vaksinasi Lansia Tercapai, Pemkab Tanjabbar Fokus Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Baca juga: Masih Ada Guru Belum Divaksin, Disdik Tanjabbar Targetkan Pertengahan Januari 2022 Tervaksin Semua

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved