Breaking News:

Kebakaran di Sarolangun

UPDATE Inilah Dugaan Sementara Penyebab Kebakaran di Sarolangun, 17 Rumah Hangus

Berita Sarolangun-Kepolisian Resort Sarolangun masih mengumpulkan informasi mengenai penyebab terjadi kebakaran yang melalap 17 rumah warga

Penulis: Rifani Halim | Editor: Nani Rachmaini
RIFANI HALIM/TRIBUNJAMBI.COM
Kapolres Sarolangun, AKBP Sugeng Wahyudiono 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Kepolisian Resort Sarolangun masih mengumpulkan informasi mengenai penyebab terjadi kebakaran yang melalap 17 rumah warga dan masjid di Desa Tendah, Kecamatan Cerminan Gedang, Kabupaten Sarolangun.

Kapolres Sarolangun, AKBP Sugeng Wahyudiono mengatakan, penyebab kebakaran yang melalap rumah warga dan masjid masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

"Sudah ada informasi yang kita terima dari warga, tapi ini masih kita kumpulkan terlebih dahulu untuk memastikan apa penyebab kebakaran," ungkapnya, Rabu (24/11/2021).

Kapolres tak menyangkal informasi yang beredar penyebab kebakaran tersebut, dikarenakan genset milik warga yang dihidupkan saat listrik padam. Namun, saat listrik kembali hidup, genset tak dimatikan.

"Kalau kita berbicara dari genset itu berdasarkan salah satu informasi yang kita terima, saat itu sempat mati lampu," katanya.

Dia menegaskan, tidak dapat menyimpulkan sebelum seluruh proses yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian.

Selain itu, pihak kepolisian Sarolangun juga memberikan berupa bantuan sosial kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran di Desa Tendah. Kepolisian memberikan berupa sembako dan makanan.

(Tribun Jambi / Rifani Halim)

Baca juga: Ada Satu masjid dan 17 Rumah Warga di Kabupaten Sarolangun yang Dilalap Si Jago Merah

Baca juga: BREAKING NEWS Kebakaran di Sarolangun Diduga Hanguskan 4 Rumah, Api Membumbung Tinggi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved