Breaking News:

Kebakaran di Sarolangun

BREAKING NEWS Kebakaran di Sarolangun Diduga Hanguskan Rumah, Api Membumbung Tinggi

Berita Sarolangun-Kebakaran diduga kembali terjadi di Kecamatan Cerminan Gedang Kabupaten Sarolangun, tepat terjadi di

Penulis: Rifani Halim | Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Kebakaran diduga kembali terjadi di Kecamatan Cerminan Gedang Kabupaten Sarolangun,23 November 2021 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Kebakaran diduga kembali terjadi di Kecamatan Cerminan Gedang Kabupaten Sarolangun, tepat terjadi di Desa Teluk Rendah.

Berdasarkan video yang telah viral di Facebook milik warga setempat, api membumbung tinggi berwarna merah menghanguskan beberapa rumah.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Sarolangun, Aryad mengatakan, dirinya dan para petugas pemadam kebakaran dari Sarolangun saat ini telah tiba di lokasi kebakaran, Selasa malam (23/11/2021).

Pihaknya mendapatkan informasi kejadian kebakaran tersebut sekira pada pukul 19:05 WIB. Setidaknya sudah empat rumah yang di lahap si jago merah.

"Ada sekitar empat rumah yang sudah terbakar, para petugas masih melakukan proses pemadaman dengan peralatan seadanya, karena kebakaran mobil pemadam tidak dapat menjakau desa yang sedang terbakar," kata Arsyad saat dikonfirmasi Tribun Jambi, Selasa (23/11/2021).

Peralatan damkar tidak dapat menjakau tempat kejadian tersebut dikarenakan tidak adanya jembatan yang muat untuk masuknya mobil pemadam kebakaran.

"Sementara kita maksimalkan kondisi yang ada saat ini," ungkapnya.

Selain itu, beredar informasi di sosial media Facebook warga kecamatan Cerminan Gedang bahwa satu buah Masjid dilokasi kebakaran ikut hangus di lahap si jago merah. "Bisa jadi namun kita belum tau pasti, nanti kita kabarin lagi kelanjutannya," sambungnya. (*)

Baca juga: BREAKING NEWS: Kebakaran di Tebo, Empat Rumah Terbakar

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved