Breaking News:

Kebakaran di Sarolangun

Ada Satu Masjid dan 17 Rumah Warga di Kabupaten Sarolangun yang Dilalap Si Jago Merah

Berita Sarolangun-Satu masjid dan 17 unit rumah milik warga di Desa Tendah, Kecamatan Cerminan Gedang Kabupaten Sarolangun ludes

Penulis: Rifani Halim | Editor: Nani Rachmaini
RIFANI HALIM/TRIBUNJAMBI.COM
Satu Masjid dan 17 unit rumah terbakar di Cerminan Gedang 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Satu masjid dan 17 unit rumah milik warga di Desa Tendah, Kecamatan Cerminan Gedang Kabupaten Sarolangun ludes terbakar pada 18.00 WIB, Selasa (23/11/2021).

Api dapat dipadamkan oleh para petugas dari pemadaman kebakaran serta para masyarakat dengan peralatan seadanya pada pukul 23.00 WIB.

Beberapa unit mobil pemadam kebakaran tidak dapat menjangkau lokasi kebakaran yang tidak memiliki jembatan yang dapat dilalui oleh kendaraan roda empat, hanya terdapat jembatan gantung akses menuju lokasi.

"Damkar tiba pada 19.45 WIb, Satu Unit damkar dari Muara limun, dibantu dua unit dari markas Sarolangun dan pos Bhatin VIII," ungkap Arsyad Kadis damkar kabupaten Sarolangun, Rabu (24/11/2021).

Petugas hanya bisa memakai mesin apung dikarenakan lokasi seberang sungai dan mobil tidak bisa menyeberangi sungai jembatan gantung.

Tim dari instansi lain juga turun ikut serta dalam pemadaman yang terjadi, Manggala Agni satu tim, PMI satu regu, BPBD satu regu. (*)

Baca juga: BREAKING NEWS Kebakaran di Sarolangun Diduga Hanguskan 4 Rumah, Api Membumbung Tinggi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved