Breaking News:

Kecelakaan Bungo

Kecelakaan di Bungo Kijang LGX Adu Kambing Dengan Truk, 5 Warga Kota Jambi Tewas

Kecelakaan maut terjadi di Kabupaten Bungo. Adu kambing antara minibus dan truk membuat 5 orang tewas.

Penulis: Muzakkir | Editor: Rahimin
tribunjambi/Muzakkir
Petugas menunjukkan mobil truk yang terlibat kecelakaan dengan Kijang LGX, Minggu (24/10/2021) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. 5 orang tewas 

TRIBUNJAMBI.COM, BUNGO - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Bungo, Minggu (24/10/2021) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Mobil Kijang LGX adu kambing dengan truk.

Kejadian yang mengakibatkan lima orang penumpang mobil LGX meninggal tersebut terjadi di Jalan Lintas Sumatera Jambi KM 17 Desa Embacang Gedang Kecamatan Tanah Sepenggal lintas Kabupaten Bungo.

Informasi yang dihimpun, kejadian yang membuat warga dari Kota Jambi itu meninggal berawal dari kendaraan mereka yang tiba-tiba mengambil lajur kanan.

Seketika dari arah berlawanan, yaitu dari Padang ke Jambi datang dan tabrakan tak terhindari.

Rumah Dijual
Rumah Dijual (TRIBUNJAMBI)

Bunyi dentuman keras membuat warga disekitar terkejut dan langsung menuju lokasi.

Warga yang datang ke lokasi langsung membantu korban dan membawa ke klinik terdekat.

Tapi sayang, lima penumpang yang berada dimobil kijang tersebut tidak bisa tertolong, sebab mereka mengalami benturan dan luka yang besar.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro ketika dikonfirmasi mengiyakan jika telah terjadi laka lantas diwilah hukum Polres Bungo.

"Kejadiannya semalam, sekitar pukul 01.00 wib," kata Kapolres Bungo.

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu adalah Toyota Kijang LGX dengan nomor polisi BH1997 LD, sementara lawannya  Mitsubishi Truk Colt Diesel nomor polisi BA 8509 EU. 

Semua korban jiwa tersebut merupakan penumpang dan sopir dari Kijang LGX, sementara penumpang dan sopir truk tidak mengalami luka sedikitpun.

Dari lima korban jiwa, satu orang diantaranya merupakan anak-anak yang berusia lebih kurang 1,5 tahun. Dia ikut dalam kejadian tersebut karena ikut pergi besama orangtuanya.

"JSM, 1.5 Tahun, perempuan, ikut orang tua, Jalan merpati putih RT.28 Kelurahan eka jaya Kecamatan Jambi Selatan," pungkasnya.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Batanghari, Dua Truk Batu Bara Tabrakan, Satu Orang Meninggal Terlindas

Baca juga: Identitas Korban Kecelakaan Maut di Mendalo Mahasiswi Bernama Riska, Warga Limbur Merangin

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved