Breaking News:

Kecelakaan Maut di Jaluko

Identitas Korban Kecelakaan Maut di Mendalo Mahasiswi Bernama Riska, Warga Limbur Merangin

Berita Muarojambi-Kendaraan yang terlibat lakalantas tersebut antara sepeda motor Yamaha jenis Mio Soul GT BH 6073 PU yang dikendarai Riska..

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Nani Rachmaini
HASBI SABIRIN/TRIBUNJAMBI.COM
Kecelakaan Maut di Mendalo Darat tepatnya di Jaluko, tewaskan gadis berjilbab 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI- Korban kecelakaan maut yang terjadi di jalan lintas Jambi- Bulian RT 01 Desa Mendalo Darat Kecamatan Jaluko Kabupaten Muarojambi, pada Selasa (12/10/21) sore, merupakan warga Limbur Kabupaten Merangin.

Korban juga merupakan seorang mahasiswi di Universitas Jambi, bernama Riska Novita Sari usia 21 tahun.

Kendaraan yang terlibat lakalantas tersebut antara sepeda motor Yamaha jenis Mio Soul GT BH 6073 PU yang dikendarai Riska dan mobil truck Nisan BA 9917 QD dikendarai oleh Salaman usia 61 tahun warga Sumbar.

Seperti yang disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Muarojambi AKP Nafrizal, dalam rilisnya, bahwa korban bernama Riska Novita Sari meninggal dunia di tempat kejadian.

"Iya korban meninggal dunia, korban juga sempat kami bawa ke RSUD Raden Mattaher Jambi, untuk identitas korban bernama Riska Novita Sari warga Limbur, Pemenang, Kabupaten Merangin," kata AKP Nafrizal.

Kronologis kecelakaan itu, bermula sepeda motor Yamaha jenis Mio Soul GT BH 6073 PU berjalan santai dari arah Kota Jambi menuju Mendalo.

Dijalan tikungan sepeda motor tersebut beriringan dengan kendaraan lainnya, hendak mendahului mobil truck Nisan BA 9917 QD dengan mengambil jalur sebelah kiri.

Di lajur sebelah kiri terdapat gulungan kabel Wi-Fi yang menjuntai ke bahu jalan, hingga melilit stang sepeda motor korban sebelah kiri, dan menyebabkan korban terjatuh lalu terlindas mobil Nissan BA 9917 QD.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Setang Motor Terlilit Kabel, Kronologis Kecelakaan Maut yang Tewaskan Gadis Berjilbab di Jaluko

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved