Breaking News:

Kecelakaan Maut di Batanghari

Kecelakaan Maut di Batanghari, Dua Truk Batu Bara Tabrakan, Satu Orang Meninggal Terlindas

Kecelakaan maut di Batanghari, tepatnya di Jalan lintas Jambi-Muara Bulian Kampung Pulau RT 03 Kecamatan Pemayung, sekitar pukul 05.30 Wib.

Penulis: A Musawira | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Terjadi kecelakaan maut di Jalan lintas Jambi-Muara Bulian Kampung Pulau RT 03 Kecamatan Pemayung, sekitar pukul 05.30 Wib pada Senin (18/10/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Terjadi kecelakaan maut di Batanghari, tepatnya di Jalan Lintas Jambi-Muara Bulian Kampung Pulau RT 03 Kecamatan Pemayung, sekitar pukul 05.30 Wib pada Senin (18/10/2021).

Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan truk batu bara.

Akibat kecelakaan tersebut pengemudi yang saat itu sedang istirahat tewas.

Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP Amilia Debora Siregar melalui Kanit Laka lantas Aiptu Musiswanto membernarkan laka lantas tersebut.

Kendaraan yang terlibat yakni truk Mitsubishi Canter dengan pelat BD 8927 KF, pengemudi atas nama Ponidi (60) asal Musirawas dan Truk Isuzu dengan pelat BH 8462 NV identitas belum diketahui diduga ia melarikan diri saat kejadian.

Ia menjelaskan kronologi laka lantas tersebut sebelum musibah ini terjadi truk batu bara berjalan dari arah Muara Bulian menuju Jambi.

Setiba di TKP pengemudi itu menghentikan kendaraannya untuk mengecek ban, setelahnya ia istirahat sejenak di depan kendaraanya.

Namun, di saat bersamaan datang truk Isuzu yang melaju dari arah Muara Bulian menuju Jambi, lantas atas truk yang sedang terparkir itu ditabrak oleh pengemudi Isuzu pada bagian belakang truk yang bermuatan batu bara itu.

“Truk yang sedang terparkir itu maju sendiri dan melindas pengemudi yang sedang isitirahat, akibatnya Ponidi meninggal dunia namun kita masih menyelidiki atas persitiwa ini,” pungkasnya.

Baca juga: Kerap Masuk ke Dalam Kota Jambi, Kuota BBM SPBU yang Dilintasi Truk Batu Bara Bakal Ditambah

Baca juga: Sepekan Razia Satlantas Polres Muarojambi, Truk Batu Bara Mulai Sepi Melintas Siang Hari

Baca juga: Hari Kelima Razia, Satlantas Polres Muarojambi Tilang Ratusan Truk Batu Bara

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved