Breaking News:

Berita Muarojambi

Sepekan Razia Satlantas Polres Muarojambi, Truk Batu Bara Mulai Sepi Melintas Siang Hari

Sudah sepekan pihak Satlantas Polres Muarojambi lakukan razia terhadap truk batu bara di Jalan Lintas Jambi-Muara Bulian sudah terpantau sepi yang mel

Tribunjambi/Hasbi
Satlantas Polres Muarojambi lakukan razia terhadap truk batu bara di Jalan Lintas Jambi-Muara Bulian sudah terpantau sepi yang melintas di siang hari. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Sudah sepekan pihak Satlantas Polres Muarojambi lakukan razia terhadap truk batu bara di Jalan Lintas Jambi-Muara Bulian sudah terpantau sepi yang melintas di siang hari.

Sejak dilakukan operasi itu, dalam sehari setidaknya Satlantas Polres Muarojambi berhasil tindak sebanyak delapan truk pengangkut batu bara yang membandel setiap harinya.

Hal itu diungkapkan oleh KBO Satlantas Polres Muarojambi IPDA Made Yaso, saat dirinya melakukan operasi pada Kamis (14/10/2021).

Ia juga mengaku para sopir truk batu bara yang melintasi dari arah Muara Bulian ke Jambi saat ini telah mulai menyadari dan tidak melintasi saat siang hari.

"Meskipun sudah mulai sepi, kami juga tetap melakukan patroli setiap hari di depan Polsek Jaluko," kata Made Yaso.

Dalam patroli itu, ia juga mensosialisasikan kepada para sopir, agar tidak ada yang membandel, hingga nekat melintas saat siang hari, akan mereka tindak tegas dengan teguran surat tilang.

Selama operasi yang kita lakukan setidaknya sudah 150 truk pengangkut Batubara yang berhasil ditindak yang melanggar batas waktu operasionalnya," ungkapnya.

Ia juga mengimbau kepada para sopir batu bara agar mentaati aturan yang telah ditetapkan dan tidak melintas pada siang hari.

Baca juga: Hari Kelima Razia, Satlantas Polres Muarojambi Tilang Ratusan Truk Batu Bara

Baca juga: Setiap Hari Macet, Warga Talang Duku Muarojambi Mengeluh Debu Truk Batu Bara.

Baca juga: Satlantas Polres Muarojambi Tilang 80 Truk Batu Bara di Pijoan yang Melanggar

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved