Breaking News:

Barcelona

Dembele dan Aguero Bawa Kabar Baik Bagi Barcelona, Mulai Berlatih dengan Skuad Blaugrana

bertia Barcelona. jadwal Barcelona. jadwal Liga Spanyol. jadwal LaLiga. Ousmane Dembele. Sergio Aguero. Tribun Jambi. Manchester City. Blaugrana

AFP
Gelandang sayap Barcelona, Ousmane Dembele 

TRIBUNJAMBI.COM - Barcelona mendapat kabar baik ketika striker bintang Sergio Aguero dan Ousmane Dembele kembali berlatih setelah cedera panjang mendera mereka.

Mantan pemain depan Manchester City, Aguero, sekarang berharap untuk melakukan debutnya untuk raksasa Spanyol Barcelona pada akhir pekan setelah mengalami masalah betis di pra-musim.

Baik dia dan Dembele berpartisipasi dalam sesi latihan Barcelona, menurut akun Twitter klub.

"Selamat datang kembali @aguerosergiokun dan @Dembouz! Keduanya mulai menjadi bagian dari pekerjaan dengan grup hari ini." tweet akun resmi Barcelona.

Twitter Barcelona memberikan kabar dua pemain andalan, Ousmane Dembele dan Sergio Ramos sudah mulai berlatih dengan tim
Twitter Barcelona memberikan kabar dua pemain andalan, Ousmane Dembele dan Sergio Ramos sudah mulai berlatih dengan tim (Capture/The Sun)

Tetapi mereka masih perlu diberikan pemeriksaan medis sebelum mereka dapat dipilih oleh Ronald Koeman dalam pertandingan Barcelona selanjutnya.

Bintang Argentina, Aguero (33) bergabung dengan Barcelona sebagai pemain bebas transfer pada musim panas 2021 setelah satu dekade bersama Manchester City, tetapi langsung menepi setelah mengalami cedera tendon.

Masalah muncul setelah musim terakhir dengan Man City dirusak oleh cedera yang membuatnya hanya bermain tujuh kali di liga.

Pemain depan Prancis, Dembele (24), membuat penampilan pertamanya dalam pelatihan tim sejak menjalani operasi pada Juni setelah cedera lutut kanannya selama Euro 2020.

Dia masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-57 melawan Hungaria tetapi tertatih-tatih sebelum berakhirnya hasil imbang 1-1 di Budapest.

Itu merupakan pukulan besar bagi bintang yang telah berjuang dengan cedera dalam beberapa musim terakhir setelah kemajuan mencolok di Rennes dan Borussia Dortmund.

Baca juga: Sergio Aguero dan Ousmane Dembele Telah Kembali Berlatih, Barcelona Pertajam Lini Serang Blaugrana

Baca juga: Penyerang Barcelona Ousmane Dembele Belum Teken Kontrak, Liverpool Jatuh Cinta

Baca juga: AC Milan Tertarik Datangkan Alex Collado dari Barcelona, Talenta Muda Dipinggirkan Ronald Koeman

Pemain Barcelona, Sergio Aguero dan Ousmane Dembele
Pemain Barcelona, Sergio Aguero dan Ousmane Dembele (Kolase)

Bos Barcelona, Ronald Koeman berada di bawah tekanan besar di Barca, yang hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan gagal mencetak gol dalam empat pertandingan.

Tim Catalan menghadapi Valencia pada hari Minggu di LaLiga, kemudian menjamu Dynamo Kiev di Liga Champions pada 20 Oktober setelah kalah dalam dua pertandingan grup pertama mereka untuk pertama kalinya.

Baca juga: LINK NONTON Kualifikasi Piala Dunia 2022 Laga Albania vs Polandia, Lewandowski Diprediksi Main

Baca juga: Cidera Diogo Jota Jadi Kabar Buruk Bagi Liverpool, Dipulangkan Portugal Lebih Awal ke Anfield

Baca juga: LINK Siaran Langsung Swedia vs Yunani di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Tuan Rumah Tanpa Lindelof

(Tribunjambi.com/Eko Prasetyo)

Berita seputar Barcelona

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved