Breaking News:

Sergio Aguero dan Ousmane Dembele Telah Kembali Berlatih, Barcelona Pertajam Lini Serang Blaugrana

pemain depan Barcelona Ousmane Dembele dan Sergio Aguero telah kembali berlatih. Kondisi cedera keduanya semakin membaik.

Penulis: Zulkipli | Editor: Suci Rahayu PK
Kolase
Pemain Barcelona, Sergio Aguero dan Ousmane Dembele 

TRIBUNJAMBI.COM - Kabar baik untuk Barcelona, pemain depan Barcelona Ousmane Dembele dan Sergio Aguero telah kembali berlatih. Kondisi cedera keduanya semakin membaik.

Sergio Aguero tidak tampil untuk klub barunya sejak tiba di Camp Nou pada musim panas setelah kontraknya di Manchester City berakhir. 

Dia mengalami cedera hamstring dalam sesi pra musim pada bulan Agustus dan telah dipaksa untuk menonton pertandingan Barcelona sejak itu.

Sergio Aguero dalam pelatihan pemulihan cideranya
Sergio Aguero dalam pelatihan pemulihan cideranya (Capture/dailymail)

Dembele juga belum bermain musim ini.  Penyerang itu menjalani operasi lutut di musim panas setelah cedera saat membela Prancis di Euro 2020. 

Cedera itu khas dalam kariernya di Barcelona, ​​​​yang telah mengecewakan sejak ia melakukan transfer uang besar dari Borussia Dortmund pada 2017.

 Namun, kedua pemain kembali berlatih pada hari Senin (12/10/2021), meskipun banyak nama top absen dalam tugas internasional.

Baca juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022 Inggris vs Hungria Malam Ini, Three Lion Turunkan Skuad Terbaik

Baca juga: Kiper PSMS Medan Sendri Johansyah Cedera Saat Lawan Babel United, Begini Kondisi Terbarunya

Mereka sedang bersiap untuk kembali beraksi di La Liga melawan Valencia pada hari Minggu. 

Meskipun itu akan datang terlalu dini untuk Sergio Aguero dan Ousmane Dembele, kembalinya mereka akan menjadi dorongan besar bagi pelatih Ronald Koeman.

Ousmane Dembele
Ousmane Dembele (AFP)

 Timnya telah mengalami awal yang buruk awal musim ini. Mereka hanya memenangkan tiga dari tujuh pertandingan pembukaan La Liga mereka dan juga mengalami kekalahan 3-0 berturut-turut di Liga Champions.

Salah satu masalah mereka adalah penyelesaian akhir yang buruk. Kedatangan Luuk de Jong tidak berdampak, dia hanya mencetak satu gol dalam enam pertandingan bersama Barcelona.  

Philippe Coutinho dan Memphis Depay juga belum berjalan dengan baik, sementara Ansu Fati baru saja kembali bertanding setelah istirahat panjang.

 Kepergian Lionel Messi dan Antoine Griezmann pada musim panas telah menumpulkan serangan Koeman sebelum kampanye dimulai, dan cedera Martin Braithwaite pada bulan September hanya memperburuk keadaan.

Barcelona akan berharap kepada Sergio Aguero,  pencetak gol terbanyak sepanjang masa Man City, dan Ousmane Dembele dapat meningkatkan peruntungan mereka di depan gawang.

( Tribunjambi.com/Zulkifli)

Baca juga: Jerman Jadi Negara Pertama Lolos ke Piala Dunia 2022 Usai Membantai Makedonia Utara 0 - 4

Baca juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia - Jerman Tumbangkan Makedonia Utara 4-0, Tim Pertama Lolos ke Qatar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved