Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jerman Jadi Negara Pertama Lolos ke Piala Dunia 2022 Usai Membantai Makedonia Utara 0 - 4

Jerman memastikan lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar usai membantai Mekedonia Utara 4 - 0 di laga grup J zona Eropa, Selasa dini hari tadi (12/10/2021

Penulis: Zulkipli | Editor: Suci Rahayu PK
TWITTER.COM/DFB_TEAM
Timo Werner tampil gacor dengan mencetak dua gol, timnas Jerman menjadi tim pertama yang lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar. 

TRIBUNJAMBI.COM - Jerman memastikan lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar usai membantai Mekedonia Utara 4 - 0 di laga grup J zona Eropa, Selasa dini hari tadi (12/10/2021).

Jerman adalah tim pertama yang lolos ke Piala Dunia 2022.

Itu juga karena Armenia kehilangan poin melawan Rumania dengan demikian Jerman mengklaim keunggulan delapan poin yang tak tergoyahkan di puncak untuk lolos ke Qatar 2022.

Jerman Tim Pertama Lolos ke Piala Dunia Qatar
Jerman Tim Pertama Lolos ke Piala Dunia Qatar (Twitter)

Tim asuhan Hansi Flick  yang kini telah memenangkan semua pertandingan di bawah pelatih baru mereka, mengambil inisiatif awal di Tose Proeski Arena, Makedonia Utara.

Namun babak pertama berakhir tanpa gol, meskipun jerman berhasil melepaskan 15 tendangan.  Upaya Timo Werner hanya digagalkan mistar gawang.

Namun, Kai Havertz memecah kebuntuan setelah 50 menit sebelum Werner menambahkan dua gol cepat untuk menempatkan permainan di luar jangkauan tuan rumah.

Jamal Musala kemudian menambahkan gol keempat.

Baca juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia - Jerman Tumbangkan Makedonia Utara 4-0, Tim Pertama Lolos ke Qatar

Baca juga: Timnas Indonesia Ke Babak Kualifikasi III Piala Asia, Egy Maulana Sebut Itu Spesial

Jalannya Pertandingan

 Havertz memberi umpan baik kepada Joshua Kimmich dan Thomas Muller di menit-menit awal. Namun tidak ada yang dituntaskan menjadi gol.

 Tim Flick, baru bisa membuka skor setelah jeda ketika Muller berlari menerima umpan Gnabry sebelum mengirimnya untuk Havertz untuk menggetarkan jaring yang kosong.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved