Breaking News:

Chelsea

Bintang Chelsea Mason Mount Disebut Frustasi Bersama The Blues, Liverpool pun Dikaitkan

Jadwal Liga Inggris. Liverpool. Chelsea. Manchester City. Mason Mount. Jurgen Klopp. Thomas Tuchel. Rival. Liga Premier. EPL. Frustasi

AFP
Gelandang muda Chelsea akui frustasi bersama The Blues karena kurang menit bermain 

TRIBUNJAMBI.COM - Gelandang muda Chelsea, Mason Gunung dilaporkan sudah frustrasi atas pendekatan klub terhadap negosiasi kontrak barunya.

Mount telah berada di Chelsea sejak usia enam tahun dan telah membuktikan dirinya sebagai starter reguler selama tiga musim terakhir.

Gelandang serang itu dilaporkan dinilai tinggi oleh Thomas Tuchel, tetapi dirinya kini berjuang untuk waktu bermain dalam beberapa pekan terakhir.

Setelah mencetak hat-trick melawan Norwich City pada bulan Oktober, Mason Mount hanya bermain selama 28 menit dalam empat pertandingan lainnya.

Dia diberikan starter melawan Leicester City akhir pekan lalu.

Mason Mount saat merayakan gol yang diciptakannya ke gawang Norwich City
Mason Mount saat merayakan gol yang diciptakannya ke gawang Norwich City (Twitter/@Chelseafc)

Sebuah sumber yang dekat dengan pemain internasional Inggris itu mengklaim bahwa penggemar masa kecil Chelsea itu merasa diperlakukan dengan buruk oleh klub.

Mount dilaporkan percaya bahwa dia tidak diberikan kepentingan yang sama seperti bintang-bintang besar lainnya yang dibeli Chelsea.

"Mason adalah pemain top dan dianggap baik di Chelsea, dan populer di tim. Tapi dia tidak merasa dihargai lagi. Dia sudah berada di Chelsea sejak dia masih kecil, tetapi meskipun datang dari Akademi, dia tidak merasa seperti dia mendapat perlakuan atau pengakuan yang sama dengan pemain yang dibeli dengan uang besar."

Cari Hati ke Liverpool

Mason Mount memuji Liverpool asuhan Jurgen Klopp di masa lalu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved