Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Inggris vs Hungria Malam Ini, Three Lion Turunkan Skuad Terbaik

kualifikasi Piala Dunia zona Eropa malam ini mempertemukan Inggris vs Hungaria. Siaran langsung laga tersebut bisa disaksikan di Mola TV.

Penulis: Zulkipli | Editor: Suci Rahayu PK
Capture The Sun
Harry Kane menciptakan peluang ke gawang Hungaria, kala Timnas Inggris bermain di Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada September lalu 

TRIBUNJAMBI.COM - Jadwal pertandingan kualifikasi Piala Dunia zona Eropa malam ini mempertemukan Inggris vs Hungaria. Siaran langsung laga tersebut bisa disaksikan di Mola TV.

Kick of siaran langsung Inggris vs Hungaria mulai tayang pukul 01.45 WIB, Rabu (13/10/2021).

Link nonton siaran langsung pertandingan Inggris vs Hungaria bisa diakses di akhir berita ini. 

Bintang Timnas Inggris, Bukayo Saka dan Jesse Lingard
Bintang Timnas Inggris, Bukayo Saka dan Jesse Lingard (AFP)

Inggris dapat selangkah lebih dekat untuk memastikan tempat mereka di Piala Dunia 2022 ketika mereka bertemu Hungaria di Wembley malam ini.

 The Three Lions unggul empat poin di puncak grup dan membutuhkan dua kemenangan dari tiga pertandingan tersisa untuk mengamankan satu tempat di turnamen.  

Gareth Southgate berharap untuk mengambil satu ke menangan di sini, setelah mengalahkan Hungaria 4-0 hanya beberapa minggu yang lalu.

Setelah mengistirahatkan sebagian besar pemain kunci melawan Andorra, diperkirakan Southgate akan memilih pemain-pemain terkuatnya di laga ini.

 Harry Kane, Raheem Sterling, Mason Mount, Declan Rice dan Jordan Pickford hanyalah lima nama yang bisa kembali, tetapi masih ada keraguan tentang kebugaran bek kiri Manchester United Luke Shaw, yang sedang berjuang melawan cedera.

Satu-satunya kekhawatiran baru untuk Hungaria adalah skorsing bek tengah Endre Botka, yang menerima kartu kuning terakhir kali melawan Albania dan harus menonton laga ini dari tribun.

 Sedangkan di sisi Hungaria, mundurnya Attila Fiola karena cedera, manajer Marco Rossi kemungkinan harus beralih ke Adam Lang.

Baca juga: Skor Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, Belanda Cetak 6 Gol Tanpa Balas ke Gawang Giblartar

Baca juga: Jerman Jadi Negara Pertama Lolos ke Piala Dunia 2022 Usai Membantai Makedonia Utara 0 - 4

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved